2021/02/10

Musrembang TA 2021 Kelurahan Pamulang Barat Tangsel Digelar Secara Vitual


 
TANGSEL– FBINEWS.NET

Musrembang Kel. Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, dengan sistem zoom meeting atau virtual dilaksanakan pada Rabu (10/02/21) yang dilaksanakan di Aula Kel. Pamulang Barat Jl. Dr. Setia Budi. Kegiatan ini dihadiri sejumlah undangan secara terbatas.


Hadir dalam acara tersebut, Lurah Supriyadi SE. M.Si., Sekel Eddy S.Ip., Staf Kelurahan, Marfudin, Anggota Dewan (Ferdiansyah, SE.MM., dari Fraksi PSI, H. M. Salman Paris,SE., H. Ali Rachmat), Perwakilan Muspika, dan Undangan lainnya.

Lurah Pamulang Barat, Supriyadi, SE mengucapkan terimakasih kepada peserta rapat Musrembang, “bahwa dengan kondisi pandemi ini, Musrembang kali ini menggunakan sistem virtual," ucap Supriyadi.

Dalam kegiatan ini, tidak mengurangi inti dari Musrembang menyampaikan usulan dan masukan pembangunan tersebut jelasnya. '‘Saya menghimbau kepada peserta rapat agar menghindari kerumunan dan melaksanakan 3M," Imbuhnya.

Alhamdulillah Kel. Pamulang Barat sudah di melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik pada TA 2020 dan ditambah adanya bantuan BLT, dan BST, serta bedah rumah mudah-mudahan tahun ini aspirasi masyarakat terealisasikan semua,” paparnya.

Sementara itu di lokasi kegiatan Sekel, Eddy, S.ip dalam kesempatan itu, menjelaskan,” Mengingat kondisi sekarang ini masih pandemi, maka Musrenbang hari ini, memakai sistem virtual atau zoom meeting,

Alhamdulillah dalam kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Pamulang, Para Staf Kelurahan, dan Ketua RT/RW (Tokoh Masyarakat) yang mana telah mendukung kegiatan zoom meetting hari ini sehingga berjalan sukses,” terang.

Masih ditempat musrembang Anggota Dewan dari fraksi PSI, Ferdiansyah mengungkapkan, Adapun mengenai usulan masyarakat tetap kita tampung, dengan anggaran yang terbatas tentunya yang kita kedepankan skala prioritas, 1, 2, 3 dan seterusnya yang di bahas di Musrembang ini," ungkap Ferdiansyah.

" Saya juga menghimbau kepada Tokoh Masyarakat (Ketua RT/RW) yang paling dekat dengan masyarakat agar menyampaikan kepada warga sekitarnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Sementara para peserta meeting zoom lainnya dari Camat Pamulang, Drs. H. Mukroni, M.Si, Bapeda Uti Ambarwati, Sp. Msi., Anggota Dewan H. M. Salman Paris,SE., dari fraksi Golkar dan H. Ali Rachmat dari Fraksi PKS dan Perwakilan Tokoh Masyarakat (Kepala RT, RW) mengikuti berada di tempat masing masing secara virtual.


(Khoer_Azis)


EmoticonEmoticon