2021/02/20

Ketua RW 001 Cibodas, Turun Langsung Bantu Warganya Yang Terkena Banjir


 
TANGERANG-FBINEWS.NET

Tingginya intensitas curah hujan sejak Jum'at malam menimbulkan banjir dibeberapa tempat, tidak terkecuali di RT 005 / RW 001 Kelurahan Cibodas Kecamatan Cibodas.(Sabtu, 20/02/2020) 


Ketua Rukun Warga (RW) 001 H.Supriani mendatangi warganya yang terkena banjir di Rukun Tetangga (RT) 005 dengan memberikan bantuan kepada warganya.

"Saya merasa terpanggil untuk berbagi kepada warga saya yang terkena banjir akibat hujan semalaman, ada yang sampai sepinggang orang dewasa" ujar H. Supriani.

Bantuan yang diberikan berupa nasi bukus sebanyak 100 bungkus, mie instan, air mineral, minuman kemasan dan kue-kue kering. Warga sangat antusias dengan dibagikannya bantuan tersebut secara langsung oleh Ketua RW 001."Terimakasih kasih Pak Haji, terimakasih Pak Haji" teriak beberapa warga sambil menerima bantuan.

Dengan didampingi oleh Ketua Forum RW Kelurahan Cibodas Hasim Maritno dan beberapa orang warganya, satu persatu rumah warga yang terkena banjir dihampiri dan diberikan bantuan, serta memberikan motivasi kepada warga, "semangat dan yang sabar ya Pak, ya Bu" ujar beberapa warga yang menemani H. Supriyani & Hasim Maritno.

Bantuan ini murni dari kantong pribadi H. Supriani sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama pada saat saudara kita yang sedang terkena musibah. "Saya ikhlas berbagi dan semoga menjadi ladang sedekah buat saya kelak" ujar H. Supriyani.

Ketua Forum RW Kelurahan Cibodas Hasim Maritno menambahkan "Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua RW 001 kepada warganya, semoga bisa diikuti oleh Ketua-ketua RW yang ada di Kelurahan Cibodas, apalagi warganya terkena musibah bencana banjir atau alam" katanya.(Ari)


EmoticonEmoticon