-->

Partai Golkar Peduli,DPD Kota Tangerang Berbagi


 
TANGERANG-FBINEWS.NET

Dalam rangka Hut Kota Tangerang ke-28, Partai Golkar berbagi dengan warga yang terdampak banjir di RW 004 Kelurahan Cibodas Kecamatan Cibodas. Tangerang, (27/02/2021)


Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Kota Tangerang H. Sachrudin, Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar H. Supriyani, Anggota DPRD dari Partai Golkar Rusdi, Camat Cibodas Mahdiar, Ketua RW 004 Atib dan beberapa pengurus DPD Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar H. Sachrudin mengatakan program DPD dalam rangka Hut Kota Tangerang ke-28 yaitu berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir dan terdampak covid-19."Golkar ingin berbagi, dengan kegiatannya seperti donor darah, pembagian sembako, pembagian masker, pembagian handsanitizer, pembagian nasi bungkus dan penyemprotan desinfektan bagi yang terdampak banjir dan terdampak covid-19" katanya.


Antusias warga terlihat senang dan bahagia saat diberikannya bantuan secara simbolis kepada Ketua RW 004 dan beberapa warga saat diserahkannya bantuan oleh Ketua DPD Partai Golkar H. Sachrudin. "Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah membantu kami mengurangi beban yang kami alami akibat dampak banjir beberapa hari lalu" ujar Atib Ketua RW 004.

H. Sachrudin berharap dan mengajak semua pihak, para stakeholder dan ormas-ormas yang ada seperti Pemuda Pancasila untuk saling membantu dan peduli kepada masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak banjir dan terdampak covid-19. "Ayo kita untuk saling membantu dan mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, paling tidak untuk memotivasi saudara-saudara kita membangun kebersamaan untuk membangun Kota Tangerang yang kita cintai, agar lebih maju, masyarakatnya sejahtera, dihindari dari segala macam penyakit, khususnya penyakit covid-19 ini dan cepat diangkat dari muka bumi ini" harap Sachrudin yang juga sebagai Wakil Walikota Tangerang.

Melihat antusias warga yang semakin ramai berdatangan, dengan sigap Ketua PAC Pemuda Pancasila Lili Efendi mengarahkan anggotanya yang dibantu beberapa personil dari BPPKB ranting Cibodas, agar menghimbau warga untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.(Ari/Rls)
 Advertisement Here
 Advertisement Here