2021/02/03

Pelantikan Kuwu PAW Sofyan Gunawan Desa Mekargading


 
INDRAMAYU-FBINEWS.NET

Setelah melewati kontestasi dari tiga Calon Kuwu PAW (Pemilihan Antar Waktu) yang dipilih melalui musyawarah desa yakni menghasilkan 79 Tokoh Masyarakat, yang ada di Desa Mekargading Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. JawaBarat.


Pada masa Pandemi Covid 19 acara Pelantikan Kuwu PAW 3/2/21 tetap menjalankan Prokes sesuai anjuran pemerintah, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Balai Desa Mekargading dihadiri PLT Bupati H.Taufik, Sekda Jajang Sudrajat.SH, Camat Sliyeg H.Wasga Cipto Wibowo SH.MSi, Kapolsek AKP Elfian Ali.SH, Danramil Kapten Inf.Sugianto, Kuwu PAW Sofyan Gunawan beserta Perangkatnya turut hadir pula Tokoh Masyarakat dan Warga setempat.

Prosesi Pelantikan dan sumpah jabatan dilakukan secara resmi oleh PLT Bupati H.Taufik hidayat, dan penyematan tanda jabatan. Dalam pidatonya PLT Bupati berpesan kepada Kuwu yang baru saja dilantik supaya menjalankan amanah Masyarakat sesuai UU yang berlaku dan tetap menjaga kondusifitas didesanya. 

Camat H.Wasga menyampaikan agar siap memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan melanjutkan program-program Pemerintah untuk masyarakat Desa Mekargading karena kontestasi telah selesai mari bersama-sama membangun desa yang lebih baik untuk kedepannya.

Kuwu Mekargading Sofyan gunawan (Opang) mengaktakan merasa sangat berterima kasih banyak terhadap masyarakat setempat karena telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa,mari kita membangun desa lebih maju, untuk kedepannya akan mengoptimalkan pelayanan masyarakat serta siap melaksanakan Visi Misi yang telah dicanangkan.( Anjeri/Dede.R)


EmoticonEmoticon