29 Mar 2021

MUI Pandeglang Mengecam Tindakan Kasus Bom Bunuh Diri Makassar

 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Menindak lanjuti kasus bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Makasar Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Pandeglang sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Malnu Pusat Menes KH. TB. Hamdi Ma’ani membuat statemen dengan mengecam keras tindakan terorisme.Minggu(28/03/2021)


“saya mengutuk aksi terorisme tersebut karena aksi bom bunuh diri tidak di benarkan oleh agama manapun” ujar KH. Hamdi Ma’ani 
Dalam surat annisa ayat 90 Allah SWT berfirman “ jika mereka membiarkan kami dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu, maka Allah SWT tidak membukakan jalan bagimu untuk melawan dan membunuh mereka”

Apalagi menjelang bulan suci Ramadhan seharusnya kita sebagai umat beragama saling bertoleransi dan saling menghargai menciptakan kedamaian dan keamanan bagi NKRI.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak termakan oleh issue-issue yang tidak benar yang dapat merugikan kita semua, mari kita serahkan dan kita dukung penegakan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib, kita doakan bersama agar para aparatur penegak hukum di selalu di berikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya” tutup Ketua MUI Kab. Pandeglang(Ari/red)