-->

Polres Pandeglang Mengelar Patroli Bersekala Besar Untuk Pengendalian Covid 19 Dan Menegakkan Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah

 

PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Patroli skala besar dan imbauan persuasif digelar di Pandeglang. Patroli itu juga mengedepankan humanis yang bertujuan untuk mematuhi protokol kesehatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. (13/03/2021) malam. 


Dalam upaya pendisiplinan masyarakat ini, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S. H.,S.I.K.,M.H, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang Dan anggota pimpin berpatroli menyusuri jalanan perkotaan sambil mengingatkan para pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker.

Kapolres Pandeglang memberikan arahan bahwa kegiatan patroli skala besar dan imbuan kepada masyarakat untuk tidak bosan-bosannya dalam mematuhi protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, serta menindak lanjuti adanya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19. Selain berpatroli anggota juga memberikan masker sebagai bentuk agar masyarakat mematuhi prokes.


"Sosialisasi dan imbauan adanya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 kepada masyarakat secara persuasif dan humanis. Dengan harapan masyarakat akan sadar untuk mematuhi protokol kesehatan," ujar AKBP Hamam

"Ini membuktikan keseriusan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 diMasyarakat," tambah AKBP Hamam

Selain menekan penyeberan dan penularan virus ini, patroli Skala Besar ini bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman karna dengan adanya patroli skala besar ini.(Ari/Rls)
 Advertisement Here
 Advertisement Here