2021/03/17

Wakapolda Banten Safari Ke Polres Serang Wujudkan SDM yang unggul


 
KOTA SERANG-FBINEWS.NET

Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H didampingi Kabidpropam Kombes Pol Yohan Priyoto.,S.I.K. melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Serang , Rabu (17/03/2021). 


Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K.,M.Si Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan S.I.K dan para Pejabat Utama Polres Serang menyambut hangat kunjungan Wakapolda Banten. 

Dalam kunjungannya Wakapolda Banten Mengecek Kondisi dan situasi terkini Polres Serang, baik dalam hal penanganan pengaduan masyarakat maupun kondisi fisik Polres Serang apakah masih baik atau tidak kondisinya. 


Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H
menyampaikan, Polres Serang harus terus ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat akan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat serta terus jaga kamtibmas di wilayah Provinsi Banten. 

"Mari kita ciptakan SDM Polri yang profesional, unggul, bermoral dan Modern, serta terjalinya kemitraan yang proaktif sehingga akan terciptanya pelayanan, perlindungan dan pengayoman bagi masyarakat di wilayah Polda Banten," kata Ery Nursatari. 

Ery Nursatari mengatakan kepada anggota Polres Serang tetap jaga kesehatan jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan ditengah Covid-19. 

"Pegang teguh catur prasetya, Reformasi secara total/maindset Pikiran, Menatap soliditas Internal antara TNI-POLRI, Menetapkan Situasi yang proaktif berkaitan dengan Sosial, Pelayanan Publik, Jaga kedisipilnan Masyarakat, Mendukung pemulihan ekonomi Nasional," ujar Ery Nursatari. 

Lebih lanjut Ery Nursatari memotivasi personil Polres Serang untuk terus memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat. 

Terakhir Ery Nursatari menekankan kepada personil untuk selalu menjauhi narkoba, sesuai dengan program Kapolri yang kedapatan mengonsumsi narkoba akan ditindak tegas seperti PTDH 

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakapolda Banten yang sudah datang ke Mapolres Serang dalam rangka kunjungan kerja. 

"Jumlah personil keseluruhan Polres Serang seharusnya sebanyak 1.254 orang, namun untuk jumlah real saat ini sebanyak 712 orang," Pungkas Mariyono. 

Terakhir Mariyono menyampaikan siap untuk melaksanakan arahan dari bapak wakapolda banten (Ari /Bidhumas)


EmoticonEmoticon