2021/03/17

Pimpinan Umum Media FBI NEWS Hadiri Rapat Koordinasi Partai Berkarya DPW Jabar di Bandung

   
BANDUNG-FBINEWS.NET

Pimpinan Umum Media FBINEWS menghadiri undangan Silaturahmi dan kerjasama oleh Ketua DPW Prov. Jawa Barat dalam Rapat Koordinasi Partai Berkarya yang bertempat di Hotel Bali Word Jl. Sukarno-Hatta, Bandung Jawa Barat. Rabu (17/3/2021) pukul 10.00 WIB.


Hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan Umum Media FBINEWS, Anwar Khairullah, Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Jawa Barat, Ir. H. Gunawan Hasan, Ketua harian DPP Soni, Sekjen DPP dan Para Pengurus Partai Berkarya Lainnya.

Pimpinan Umum Media FBINEWS, Anwar Khairullah mengatakan, adapun tema dalam rapat koodinasi tersebut adalah Pemaparan Kader se-DPD Jawa Barat. Selain itu kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri Undangan Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Jawa Barat untuk bersilaturahmi dan bekerjasama dalam informasi Media.

"Peranan media sangat besar dalam upaya menyebarkan informasi secara cepat, karena melalui media berbagai informasi dan opini bisa berkembang dengan cepat di kalangan masyarakat," ucap Anwar.

Selanjutnya, Ketua DPW Partai Berkarya, Ir. H. Gunawan Hasan, mengatakan dengan adanya kerjasama dengan Media dalam hal menyebarkan informasi yang cepat dan akurat serta menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dengan Media.

"Peranan Media sangat penting dalam memberikan informasi- informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat," ungkap Gunawan.

Pada pertemuan tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

(Khoer_Azis/Ari)


EmoticonEmoticon