1 Apr 2021

Di Pandemik Covid-19 Polsek Batu Ceper Tunjukkan Wilayah 7 Kampung Tangguh Jaya Sigacor Dalam Rangka Mendukung Ketahanan Pangan Sumber Daya Alam

  
KOTA TANGERANG-FBINEWS.NET

Untuk masyarakat penduduk di lingkungan warga Netizen Milenial 4.0 saya selaku Humas Polsek Batu ceper menjelaskan bahwa selaku Kapolsek Batu Ceper Akp David Pratama Purba, SH, S.I.K, M.I.K dan Wakapolsek Batu Ceper Akp Arif Syaifudin.SE, MH beserta jajaran keseluruhan Anggota personil POLRI lainnya telah menjalankan Program Kapolda Metro Jaya Bapak salah satu dari pimpinan terhormat di Lembaga Kepolisian Negara Republik Indonesia beliau adalah Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 14 Agustus 1968; umur 52 tahun) 


Beliau adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 16 November 2020 menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dan sebelumnya sempat menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur dengan salah satu program unggulannya kapolda metro jaya melanjutkan program kerjanya yang sebelumnya di Polda Jawa Timur dia membuat Program Kerja Kampung Tangguh Semeru dan di tengah perjalannya program inti tersebut di bawa kie kota metropolitan terdiri dari Kota DKI Jakarta Raya , Tangerang dan Bekasi. 


Dengan bergandengan tangan bekerja sama dengan misi sosial dengan adanya bantuan terlaksananya program yang telah di usung oleh Pihak terkait seperti timbuknya solidaritas gotong royong maka di dapatlah satu tujuan dengan menyamakan satu pendapat ide Kreatif dari POLRI personil anggota Polisi beramai-ramai telah mengajak beberapa elemen khusus seperti adanya Masyarakat yang peduli akan lingkungan beserta adanya kisaran membudidayakan lahan kosong untuk dijadikan sebuah taman-taman dan membuat suasana ketakutan public atas adanya musibah dunia berupa Coronavirus Disense 2019 .


Tibalah saatnya untuk membangkitkan semangat untuk bangkit dari keterpurukan perekomomian yang dimana sangatlah berdampak sekali tampak jelas kesulitan di dalam menjalani aktifitas mobiltas yang sangat terbatas oleh sebab itu unsur terkait Muspika berikut Staf ASN, TNI/POLRI, Bapak dan Ibu-ibu warga yang berasal dari Kelompok Peduli akan Lingkungan Hijau dan mereka semua telah hadir di tengah-tengah masyarakat yang terimbas problema kehidupan di muka bumi ini serta untuk memberikan rasa kepeduliannya kami terhadap status sosial pandemic yang sampai saat hari ini Rabu tanggal 31/3/2021 masih saja berstatuskan rumit untuk dijabarkan di dunia Medis dan kita sangatlah berharap sekali kita semua dapat melewati masa yang sulit yang dimana di mulai dari diri kita sendiri marilah kita diwajibkan untuk memutus mata rantai virus corona dengan menerapkan pendisplinan Protokol Kesehatan. 


Kapolda Metro Jaya telah memberikan solusi terbaikmya yang dimana dia adalah satu putra terbaik Bangsa yang dipilih oleh Negri tercinta kita ini, pemimpin yang berpangkatkan bintang dua tersebut telah memerintahkan anak buahnya di lini kota metropolitan Jakarta Raya karena sebagai tolak ukur Barometer Kota-kota besar lainnya sesuai dengan ruang lingkup wilayah hukum Polda Metro Jaya kita wajib menunjukan program sebagai Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang PRESISI (Prediktif, Resposibilitas, Transparansi dan Berkeadilan ) 

Marilah kita berjuang dengan baik sekali, dengan adanya pendukung yang telah disiapkan dengan strategy sumber daya alam yang telah mencukupi dengan maksud dan tujuan bahwa agar masyarakat dapat merasakan keberhasilan di saat pembangunan dan pendirian lokasi-lokasi serentak di Kampung tangguh Jaya dan misi POLRI bias mensosialisasikan dan sefera melangsungkan prioritas Kapolri di dalam mempertanggung jawabkan program kerjanya di saat memimpin di dalam seratus harinya selaku pimpinan nomer satu di kota besar yaitu Daerah Ibukota Negara Indonesia Jakarta raya dan sekitarnya..

Dengan singkat mohon tontonlah Video ini di Youtobe dan jangan lupa dukung kami dengan mensubscibe serta tekan tombol Likenya dan kami juga menerima kritik dan saran kami akan jadikan bahan pertimbangan POLRI di dalam dan di saat bertugas sesuai dengan tanggung jawab pembinaan ke pada warganetizen tercinta dan yang kami hormati. 

Kapolsek Batu Ceper Berjuang untuk melaksanakan penyusunan strategy di dalam pembuatan Lokasi Daerah Di Tujuh (7) Kelurahan Kec.Batu Ceper Kota Tangerang - Banten Indonesia salah satu yang kami nobatkan yang telah kami buat Report Film Sekelumit Kisah singkat dari Unsur terkait tiga pilar dan beserta Masyarakat bapak dan Ibu dari Komunitas KWT Kota Tangerang telah membuat Dokliput Prtogram Kami yang telah bekerja sama dengam Crew Indo Tv Mr. Arvan Dan Miss Heny.

Dengan Perintah Wakapolsek Batu Ceper Akp Arif Syafudin,SE, MH dan berpartner salah satu orang dengan Warga terkait Sdr Jaji Saiful dan Ibu Endah Suratno maka misi telah dibentuk dan di jalankan dengan menyusun aktifitas mendasar seperti halnya pembuatan Susunan Panitia Kampung Tanggauh semoga salah satu yang kita tonjolkan kepada rakyat Indonesia dan warganet Millenial sekalian kami melaporkan bahwa inilah Vidoe Cuplikan khusus tentang Kampung Tangguh Cempaka dari Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota yang beralamatkan di Alamat RT.02 RW.04 Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang - Banten Indonesia.

Maksud dan Tujuan Kami adalah di dalam Menghadapi perekonomian Pailit Negara di masa musibah hampir satu tahun lebih ini datangnya dan ditemukan penyakit yang berasal dari Viruscorona disense di awal bulan maret 2019 hinga saat ini tahun 2021 kami ingin memfasilitasi penduduk di dalam menghadapi musibah Covod-19 tersebut dengan baik sekali walau program Kampung menunjukkan ke pada masyarakat bahwa mari kita menjalankan terobosan pihak Keamanan dari Instisusi kelembagaan POLRI di dalam Ketahanan Pangan di kampung Tangguh Jaya tersebut di saat pandemi Covid 19 walau kami banyak mengalami kendala mohon maaf sebesar-besarnya kepada khalayak ramai jika belum terealiksir dengan baik sesuai dengan hati suci warga penduduk Inodnesia wabil Khusus di wilayah Hukum Polsek Batu Ceper. Demikianlah Ringkasan Naskah tulisan ini saya buat saya selaku Humas Polsek Batu Ceper mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pendukung Proram ini telah berjalan dengan baik.

Tersirat kami menuliskan rasa kebanggan kami kepada warga masyarakat dengan ucapan indah kami memohon dukungannya agar program Kampung Tangguh jaya ini dapat teralisir dengan baik dan sempurna selanjutnya segenap Petugas gabungan ingin menghaturkan kata Salam KTJ dengan diiringi oleh ucapan Doa untuk kembalinya situasi perubahan di era New Normal kehidupan dengan suasana Harkamtibmas yang sempurna.

Terima kasih Yang sebesar-besarnya untuk para pembaca dan masyarakat luas yang telah bersedia meluangkan waktunya melihat dan mencerna hasil karya kami dengan menonton Video ini dan inilah hasil Video kami dengan berdurasikan waktu yang sangat singkat berupa panduan berupa adanya kumpulan photo-photo untuk dijadikan dasar pertimbangan sebagai bahan pelaporan dan pertanggung jawaban pimpinan kami kepada para Netizen Milenial 4.0 dan tersaji khusus kepada khalayak ramai teruntuk Masyarakat tercinta dimanapun kalian berada.(Ari)


[ Humas Polsek Batu Ceper / Bripka Eko Indri Yanto, S.Kom]