2021/04/23

Dua Group Qasida di mesjid Yang Berbeda Meramaikan Pelabuhan Kupal kec. Bacn Selatan.


 
MALUT- FBINEWS.NET

Puasa yang ke 12 Dua Group Qasida di mesjid yang berbeda meramaikan pelabuhan kupal dengan alunan alunan lagu Qasida yang cukup dasyat sehingga menggetarkan para penumpang kapal Qiomery yang hendak berangkat dari kupal menuju ternate (23/042021)


Remaja mesjid NURUL YAQIN PHINSI MONGGA BACAN KABUPATEN HALMAHERA SELATN yaitu JUFRI ISKANDAR ALAM mengatakan bahwa kami adalah remaja mesjid Nurul Yaqin phinisi mongga ada sekitar sebelas orang dibawa pimpinan sy sendiri sebagai ketua bergabung dalam group Gendng saur Phinsi mongga mencari dana dengan melantunkan lagu lagu Qasida yang sudah tetpopuler di maluku utara kusus nya di Bacan. 

"Lanjut jufri mengatakan kami remaja mesjid sekedar Nurul Yaqin hadir disini untuk mencari dana demi kelanjutan pekerjaan mesjid kami yang sedang di Bangun.


Ditempat yang sama Awak media fbinews juga mewawancarai Group Qasida mesjid Arauda tujana Tuakona kecamatan bacan selatan di pimpinnan langsung oleh ketua pemuda nya sendiri yaitu Gisman awal mengatakan bahwa kami berjumlah 5 orang bergabung dalam Group Gendang saur arauda tujana tuakona hadir di pelabuhan kupal dengan melantunkan lagu lagu Qasida yang sudah terpopuler dan di nyanyikan oleh adik adik dari remaja mesjid aruda tujana.

Lanjut Gisman adapun kehadiran kami disini sekedar untuk meramaikan dan menghibur para penumpang yang mau berangkat menuju ternate semoga perjlann mereka bisa sampai tujuan dengan selamat.

"lanjut gisman juga pada intinya kami hadir disini taklain hanya untuk mencari dana untuk proses kelanjutan pekerjaan mesjid yang sedang dalan proses pekerjaan membutukan anggarn yang cukup besar.

"Oleh karna itu karna itu kami dari remaja mesjid aruda tujana desa tuakona kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan berinisyatif mencari dana untuk membantu panitia pembangunan mesjid tersebut agar bisa berjalan sesuai dengan Rencana yang sudah kami buat.(latif maruapey)


EmoticonEmoticon