2021/04/11

Pengunjung Jatiland Mall Meningkat Untuk Membeli Keperluan Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan


 
KOTA TERNATE-FBINEWS.NET

Hujan deras mengguyur kota ternate tengah mengakibatkan sejumlah pengunjung terlantar di depan jatiland mall. Minggu tgl (11/04/2021) pukul 22.15 Wit


Hasil pantauan fbinews pada malam hari turunnya hujan deras sejumlah pengunjung berlarian untuk berteduh karena menjelang Ramadhan pengunjung jatiland mall meningkat di bandingkan dengan hari biasanya. 

Disela hujan lebat awak Media Fbinews sempat berteduh juga mewawancarai salah satu bapak dan anaknya nabila yang sering berjualan manisan mangga di depan jatiland mall mengatakan pengunjung mulai dari tanggal 10 april 2021 membanjiri mulai dari pagi hingga malam untuk membeli keperluan puasa dibandingkan dengan sebelumnya beliau juga mengatakan pendapatan jualan manisan mangga di detik-detik menjelang datangnya bulan puasa jauh lebih meningkat di banding hari hari sebelumnya, hari sebelumnya biasnya pendapatan mencapai 250 puluh ribu perhari dengan menjelang puasa jauh lebih meningkat sampai mencapai 500 ribu dalam satu malam.


"Di tempat sama fbinews mengkompirmasi dengan satpam jatiland mall faisal dan ong mereka juga mengatakan pengunjung jatiland mall meningkat di banding dengan hari sebelumnya.

"Hujan mengguyur kota ternate tengah tadi malam dari jam 22.15 wit sampai jam 22.45 wit mengakibat kenderaan roda empat dan roda dua sepi di jalanan sehingga pengunjung jatiland gelisa takut kemalaman.

Di tempat yang berbeda dalam pantauan Fbinews harga -harga sembilang dan bahan pokok lainnya di pasar barito ternate semua nya stabil tidak mengalami kenaikan menjelang bulan puasa sehingga pengunjung/pembeli membanjiri pasar barito untuk membeli keperluan.

"Salah satu pengunjung pasar barito yaitu Fifi yati Saat di tanya media Fbinews kenapa belanjaan sembilan bahan pokok banyak sekali beliau mengatakan mumpun harga pasar masih stabil lebih baik bali satu kali untuk keperluan puasa takutnya nanti harga sembilang bahan pokok naik harga makanya bali satu kali. ( latif maruapey)


EmoticonEmoticon