2021/04/05

SELEKSI ATLET ESPORTS KOTA MOJOKERTO SELESAI DIGELAR. BAGAIMANA HASILNYA?

   
MOJOKERTO-FBINEWS.NET

Seleksi atlet esports kota Mojokerto digelar di Kopie Gede Roso (GR) jalan Kuwung Meri kota Mojokerto pada Minggu (4/4/2021).


Hadir juga dalam kegiatan seleksi tersebut, bapak Daniel Agung (Ketua Harian ESI Jawa Timur) dan bapak Abdul Halim (Ketua Bidang Organisasi ESI Jawa Timur).

Ada 3 kelas yang dipertandingkan dalam seleksi tersebut yaitu: PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Mobile Legenda:Bang-Bang (MLBB) dan Free Fire (FF). 


Seperti rencana semula bahwa hasil seleksi ini akan dikirim ke KONI Kota Mojokerto. Tujuannya adalah atlet yang lolos seleksi tersebut akan dibina dan dilatih untuk diturunkan pada event-event yang sudah terjadwal di ESI Jawa Timur ataupun ESI Pusat.

Pembinaan atlet esports kota Mojokerto tidak hanya soal kemampuan dalam pertandingan tapi juga tentang attitude, manajeman waktu dan juga kesehatan atlet. 

Sebagaimana pesan dr. H. Rambo Garudo M.Kes (ARS) selaku ketua Esports Indonesia (ESI) Kota Mojokerto saat memberikan sambutan pada pembukaan seleksi atlet menyatakan, " Sekarang main game Itu ada pertandingannya. Resmi. Tapi jangan lupa belajar, istirahat (tahu waktu) dan yang paling penting menurut pada orang tua."

Berikut ini daftar peringkat 3 besar hasil seleksi atlet Esports Indonesia (ESI) Kota Mojokerto tahun 2021

A. Kelas: Free Fire (FF):
1. Zaqqy Augten Kusuma
2. Anugrah Damar Putra Jadmiko
3. Yossy Diansa

B. Kelas: PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG):
1. Vio Sodi Armanda 
2 Vinny Nailah Eka Putri 
3 Muhammad Bagus Raharjo

C. Kelas: Mobile Legenda:Bang-Bang (MLBB):
1. M. Rofi Putra Pratama 
2. M. Andrian Febriano 
3. Tesa Lonika A. 


(Agus Buyut)


EmoticonEmoticon