2021/04/25

UCAPAN SELAMAT BERTABURAN DI DEPAN KANTOR WALIKOTA TERNATE

   
TERNATE-FBINEWS.NET

Menjelang pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih DR. M Tauhid Soleman, MSi dan Jasri Usman, SAg periode 2021 sampai 2024.

Pantauan Awak media Fbinews pada malam minggu (24/ 04 /2021) nampak di depan kantor walikota ternate banyak karangan bunga ucapan selamat kepada Tauhid dan jasri atas dilantiknya sebagai walikota dan walikota ternate.


Lanjut karanga bunga berjejeran sepanjang pagar kantor walikota dari berbagai dinas, badan dan kantor serta CV. PT ada juga dari Hotel dan berbagai pengusaha yang Ada di kota ternate.

"Tidak lupa pula ucapan datang para tim, relawan dan simpatisan serta lapisan masyarakat yang ada di kota ternate,awak media Fbinews berbincang-bincang dengan salah satu satpol pp yang kebetulan melaksanakan tugas piket nama nya enggan di beritahukan bahwa karangan bunga ucapan selamat ini mulai dari kemari hari jumat hingga kini datang terus menerus.

lanjut beliau mengatakan bahwa walikota dan wakil walikota terpilih merupakan walikota seluruh orang ternate mari tolang hentikan permusuhan pesta demokrasi yang lalu dan mari kita mulai yang baru untuk masa depan dan pembangunan kota ternate Kelak
 
Pelantikan dijadwalkan pada hari senin tgl 26 April 2021 di sofifi dan akan dilantik Gubernur maluku utara yaitu Gani Kasuba di kantor gubernur sofifi maluku utara. (latif m)


EmoticonEmoticon