2021/04/24

Komunitas Spartan Kota Ternate Jalin Kebersamaan Dengan Cara Buka Puasa Bersama


 
TERNATE-FBINEWS.NET

Komunitas Spartan Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) Sabtu (24/4/2021) menggelar  acara buka puasa bersama.

Buka puasa bersama yang dilakukan ini sebagai bentuk menjalani kebersamaan antara komunitas dan masyarakat Kampung Pisang di Rt 003/Rt 02, Kecamatan Kota Ternate Tengah, yang berlangsung di Kediaman Titox, Jl Kampung Pisang.


Para anggota Kominitas ini terlihat antusias menghadiri buka pusa bersama, sebab selain silaturhmi, ini merupakan temu kangen antara Kominitas yang sebagai Anya disibukkan dengan kesibukan masing-masing.

Suasana ceria semakin mengalir ketika selesai buka puasa bersama salah satu teman komunitas membuka cerita dengan mengulang cerita masa kecil waktu itu.

Idur salah satu anggota komunitas usai buka puasa bersama mengaku, momen ini adalah momen paling berkesan karena bisa berkumpul bersama setelah sekian lama berpisah.

"Ini sebagai wadah buat mengulang memory ya. Yang sudah lama nggak ketemu, sekarang ketemu lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Samsul Umaternate yang datang jauh dari Kabupaten Pulau Taliabu mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini sekaligus ajang kumpul dan sharing, supaya Komunitas kita bisa semakin kompak.

"Seru ya, buat ajang silaturahmi kan kita kumpul sebulan sekali. Semakin kompak juga," akunya.

Selain buka puasa bersama, para komunitas spartan Kota Ternate juga menggelar sholat magrib bersamaan yang berlokasi di salah satu masjid setempat. ( ILON.HI.M )


EmoticonEmoticon