2021/05/03

Cerita Singkat pegawai Honorer Puput Dian Rahayu Yang BerCita-Cita ingin jadi pengusaha


 
HALSEL-FBINEWS.NET

Cerita singkat Puput pada awak media Fbinews saat pembagian takjil di pasar baru labuha bacan kabupaten halmahera selatan , beliau adalah pegawai Honorer di rumah sakit umum mengatakan sambil menunggu tes CPNS saya sementara usaha salon biar Ada aktifitas apalagi di mass pandemi Covid 19 sekarang .(03/05/2021)


"Lanjut Setiap orang pasti mempunyai cita cita di dalam hidup nya sejak kecil kita sudah di perkenalkan oleh orang tua dan guru kita untuk mempunyai sebuah cita" sehingga cita" ini mempunyai makna yang berbeda beda bagi setiap orang ujar PUPUT DIAN RAHAYU kepada Awak media Fbinews. Lanjut puput sy yang pernah menjadi Honorer di PKM gandasuli dari 2017 s/d 2019 dan Rumah sakit umum 2019 s/d 2020 sebagai Bidan.

Faktanya menjadi seorang PNS tidak semuda membalikan telapak tangan dan harus memiliki kemampuan yang mempuni untuk bersaing dengan orang orang yang di nyatakan lulus tes CPNS sedangkan bagi yang tidak lolos bukanlah ahir dari segala nya masih banyak kesempatan lain yang terbuka lebar jika kita ingin mencoba menjadi seorang wirausaha ujar puput. 

lanjut puput sekarang ini dalam dunia perwirausahaan juga tidak hanya di dominasi oleh kaum adam tetapi juga banyak dari kaum hawa yang berkecimpun di dunia tersebut.

Sekarang saya lagi kembangkan usaha salon yang terletak di Lantai dua Buana seki pasar baru labuha atau depan Bank BNI dan nama salon PDR Beauty Salon dan Spa membuka perawatan kusus wanita BODY TREATMENT , FACE TREATMENT ,HAIR TREATMENT .

"Lanjut puput saya juga membuka di rumah secara onelin Facial waja sama eyelas Extension.

Menurut puput setiap orang memiliki kesempatan yang sama mempunyai kehidupan yang layak baik itu laki" maupun perempuan.tutupnnya(Latif m)


EmoticonEmoticon