2021/05/24

Kapolsek Neglasari Pimpin Apel Pagi, Secara Simbolis Bagikan Masker Kepada Jajarannya

Kapolsek Neglasari Kompol Rosiana Nurwidajati secara simbolis membagikan Masker sekaligus mengimbau jajaranya untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
 
KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Implementasi dari salah satu butir Tribrata Polri di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Neglasari Kompol Rosiana Nurwidajati secara simbolis membagikan Masker sekaligus mengimbau jajaranya untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Pembagian Masker dilakukan langsung oleh orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut dalam sebuah apel pagi yang diikuti puluhan personilnya di halaman Mapolsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, Senin (24/5/21).

Perwira menengah Polri itu dengan melati satu di pundak itu mengatakan, pembagian Masker kepada anggota merupakan bentuk perhatian serta sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 khususnya di lingkungan Polsek yang ia pimpin tersebut.


"Giat ini adalah salah satu wujud implementasi dari perintah dan atensi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota bahwa keselamatan bagi jajaran dalam bertugas adalah prioritas yang tidak bisa diganggu gugat," tegas Polwan murah senyum itu, seusai apel pagi.

Selain itu, Polwan yang menahkodai Polsek Neglasari ini mengaku, selain ke jajaranya pihaknya juga rutin membagikan Masker kepada masyarakat. Ia menjelaskan, untuk antisipasi penyebaran Covid-19 pada arus balik lebaran 2021 ini pihaknya menerapkan wajib Swab Antigen gratis bagi pemudik.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan, Waka Polsek Neglasari AKP Toto Sanyoto, Kanit Samapta AKP Eko Hanindito, Kanit Binmas AKP Sapuan, Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto, Kanit Reskrim Iptu Kurniawan, Kanit Propam Ipda Bambang Irwanto dan Panit Reskrim Ipda Sri Suyatno serta puluhan personil Polsek Neglasari.#humas(Khoer_Azis)


EmoticonEmoticon