2021/05/26

Wakil Bupati Basam Kasuba Menemui keluarga di kediaman babang kecamatan bacan timur

Di sela sela foto bersama dengan keluarga serta sanak saudara wakil bupati basam kasuba memberikan sambutan di hadapan keluarga dan simpatisan
   
HALSEL - FBINEWS.NET

Selesai menghadiri acara syukuran di kantor bupati halmahera selatan wakil bupati Basam kasuba bergegas menuju kediaman Ayah handa DR. Muhammad Kasuba, MA, menemui keluarga besar di babang Selasa (25/5/2021)


Sesampai nya di kediaman Ayah handa tercinta DR. Muhammad Kasuba MA, basam kasuba disambut dengan tarian adat dan cakale oleh keluarga dan simpatisan kemudian di lanjutkan dengan acara foto foto bersama keluarga besar.

"Di sela sela foto bersama dengan keluarga serta sanak saudara wakil bupati basam kasuba memberikan sambutan di hadapan keluarga dan simpatisan mengatakan bahwa nikmat allah yang diberikan oleh keluarga kami mulai dari orang tua saya DR. Muhammad Kasuba MA, KH. Abdul Gani Kasuba Lc, kaka saya Bahrain Kasuba selalu kami syukuri terutama untuk keluarga kita yang hadir saat ini dan terlebih kusus lagi untuk masyarakat halmahera selatan.

Lanjut beliau mengatakan bahwa sudah menjadi tradisi dari dulu kitorang punya orang tua tua selalu baku bawa bae bae satu sama lain meskipun ada sedikit sala paham, beliau juga mengajak kepada saudara saudara nya yang hadir untuk memberikan ucapan selamat agar mari kitorang buang jauh jauh rasa iri, dengki dan sakit hati, karna sifat sifat yang demikian membawa kitorang ke jalan perpisahan mari kita bangun kebersamaan baku sayang sebagaimana yang sudah di ajarkan oleh orang tua tua kita sejak jaman dulu, beliau juga mengatakan bahwa mari kitorang bergandengan tangan yang kemarin Kita saling berlawanan satu sama lain sekarang kita satukan barisan jangan salin bernusuhan, manjalin satu sama laen karna proses politik memang seperti itu keluarga dan keluarga salin beda politik tetapi apa yang sudah biarlah berlalu mari kitorang sama sama membangun halmahera Selatan yang lebih baik kedepan ucap basam (latif .M)


EmoticonEmoticon