-->

Jelang Hut Bhayangkara Ke 75, Kapolres Maluku Barat Daya Serahkan Ratusan paket Bansos Polri Ke Masyarakat


   
MBD - FBINEWS.NET

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara Tahun 2021, Kepolisian Resor (Polres Maluku Barat Daya/MBD) Polda Maluku menggelar bakti sosial (Bansos) di Wilayah pulau Moa. Sebanyak 120 paket bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Bakti sosial Hari Bhayangkara ke-75 tersebut di gelar serentak di seluruh Indonesia. Untuk tingkat Polres Maluku Barat Daya di pimpin oleh Kapolres MBD AKBP DWI BACHTIAR RIVAI, SIK. MH dan untuk tingkat Polsek di pimpin masing-masing. Dalam kegiatan tersebut Kapolres MBD beserta para Pejabat utama Polres MBD menyerahkan secara simbolis kepada belasan warga yang tidak mampu, acara berlangsung di halaman Mapolres Maluku Barat Daya (MBD). Jum’at (25/06/2021).


Kapolres mengatakan bahwa bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, “Intinya kita ingin meringankan beban dari saudara kita yang kurang mampu, tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Polres MBD akan terus berkelanjutan, untuk membantu warga yang tidak mampu, dan bagi anggota Polri yang gugur dalam tugas di wilayah kepulauan/perbatasan MBD. Bagi anak-anak dan istri yang ditinggalkan, dalam penyerahan bantuan sosial tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat,” imbuh Kapolres.

Dwi menjelaskan, dalam kegiatan Anjang Sana jika paket bantuan yang diberikan berupa bahan pokok sebagai bentuk penghargaan dan memberikan rasa kekeluargaan dilingkungan Polri bagi keluarga warakawuri Polri “Kegiatan ini juga sebagai wujud simpati maupun empati terhadap sesama anggota, sehingga dapat timbul rasa kekeluargaan dilingkungan Polri, terutama di Polres MBD,” ujarnya. (Jq) 

 Advertisement Here
 Advertisement Here