2021/06/06

Kadikbud Halsel Menghadiri Acara Wisuda dan Pelepasan Angkatan VII Smp it Insan Kamil


 
HALSEL - FBINEWS.NET

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten halmahera selatan Abdillah Kamarullah, SE. MM menghadiri 
Acara wisuda dan pelepasan angkatan VII smp it insan kamil tahun ajaran 2020 - 2021.Sabtu (5/6/2021)


Acara wisuda di hadiri oleh ketua komite smp it insan kamil DIMAN YAHYA, Kepala sekolah Sdn 80 halsel NURI SUHARTININGSIH , kepala sekolah SDN 8 halsel NURWAHIDA SALIM, Kepala sekolah smp it insan kamil halsel ati nurhayati dan orang tua murid.

Wisuda angkatan VII tersebut berjumlah 62 orang terdiri dari putra putri, yakni putra 25 orang dan putri 37 orang sedangkn yang berhalangan hadir 5 orang, yang melaksanakan wisuda dan pelepasan berjumlah 56 orang.


"Acara wisuda berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai pandemi Covid 19 , pihak sekolah pun sudah mendapatkan ijin atau rekomondasi dari tim satgas covid 19 kabupaten halmahera selatan.

Kadikbud dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kita harus selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai pandemi covid 19

Yayasan insan kamil sudah memiliki beberapa lembaga sekolah diantaranya TK. PAUD, SD, SMP dan SMA ini menunjukan bahwa yayasan insan kamil mempunyai kepudulian terhadap pendidikan dan akademik di halmahera selatan maka untuk itu kita patut mendukung program program yang di laksanakan oleh yayasan insan kamil tersebut dan kadikbud menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan wisuda ini walaupun dimasa pandemi ucap kadikbud halsel.

"Acara wisuda dan pelepasan juga di meriahkan dengan beberapa tarian adat bacan, atraksi silat yang di peragakan oleh siswa siswi smp it insan kamil halsel serta tarian seperti soya" togal dan tari lengso.(Latif.M)



EmoticonEmoticon