2021/06/14

MOTORIS PELABUHAN SPIT BOAT KUPAL BERPATUNGAN MEMBELI SATU UNIT TELEVISI DAN PARABOLA

   
HALSEL - FBINEWS.NET

Sejumlah motoris spit boat pelabuhan kupal yang di motori oleh SAMSUL TUANANI alias Sam Motoris SINAR GAMALAMA dan RUSMIN RAUF alias Rocky motoris HABIBI 01 berpatungan untuk membeli televisi.


Hasil wawancara awak media fbinews dengan salah satu Mediator RAUF alias Rocky mengatakan dan membenarkan bahwa, memang betul saya dengan Samsul alias sam bersama teman teman motoris di pelabuhan spit boat kupal berpatungan membeli satu unit televisi merek POLITRON dengan satu buah unit PARABOLA merek KAVISION ucap Rocky.

Rocky mengatakan bahwa tujuan kami membeli televisi ini untuk memberikan rasa nyaman bagi para penumpang yang hendak berangkat menuju tempat tujuan di antaranya seperti, Kawasi obi, Doko palamea dll dan juga memberi rasa nyaman buat teman abk agar bisa beristirahat sambil menunggu giliran keberangkatan selanjutnya ucap Rocky.

"di tempat yang sama pulah SAMSUL alias Sam mengatakan bahwa kami seluruh motoris spit boat pelabuhan kupal betul membeli satu buah unit televisi dan satu buah unit parabola semata mata untuk menciptakan rasa nyaman bagi para penumpang hendak berangkat ke tempat tujuan terutama buat kami dan teman abk agar bisa beristirahat sambil menonton apalagi sekarang piala Copa Amerika sedang bergulir dan sebentar nanti piala dunia akan segerah dilaksanakan ucap Samsul tuanani alias sam.

SAMSUL TUANANI alias sam motoris SINAR GAMALAMA dan RUSMIN RAUF alias Rocky motoris HABIBI 01, mereka berdua mengatakan Bukan Tivi dan parabola yang kami beli saja bahkan Air Pam juga kami berpatungan guna nya untuk mencuci Spit boat saat kami tiba ucap sam dan Rocky.

"Kami juga sadar bahwa pelabuhan ini bukan milik kami dan tidak bermaksud apa apa tetapi pelabuhan spit boat kupal merupakan salah satu tempat untuk berteduh dan merupakan salah satu mata pencahrian untuk itu kami harus menjaga dan merawat nya seperti milik sendiri ucap Sam Dan Rocky.(Latif.M)


EmoticonEmoticon