-->

DPC Partai PPP Kota Tangerang Bagikan Daging Kurban Untuk Warga Tidak Mampu

 
KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang membagikan daging hewan kurban untuk masyarakat yang tidak mampu di Kantor DPC Kota Tangerang Jl. Benteng Betawi Ruko Palm No.15 Kel. Poris Plawad, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Kamis (22/7/2021)


Ketua DPC PPP Kota Tangerang, Dra. Yati Rohayati, MM mengatakan, pada pembagian hewan kurban tersebut nantinya akan disebar di 13 kecamatan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“ Pada Hari Raya Idul Adha kali ini DPC PPP Kota Tangerang memotong 2 ekor sapi, yang nanti dagingnya akan disebar ke semua PAC yang kemudian dibagikan oleh ranting-ranting di PAC. Daging tersebut bukan hanya untuk Pengurus/kader tapi juga masyarakat yang tidak mampu termasuk yang lagi menjalani isolasi mandiri,” kata Yati. 


Sekertaris DPC Partai PPP Kota Tangerang, Mustopa mengungkapkan, pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan pada
disatu titik di RPH Sumur Pancing yang kemudian akan disebar kesemua PAC ke ranting-ranting untuk dibagikan kepada warga yang tidak mampu.

“Daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan yang sedang menjalani isoman karena memang pada umumnya situasi ditengah pandemi yang sudah berkepanjangan banyak yang membutuhkan," ucap Mustopa.

Mustopa juga mengintruksikan kepada pengurus partai tingkat kecamatan dan kelurahan, untuk daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat utamanya yang paling membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang dari dari Fraksi Partai PPP, Rianto, SE menyampaikan bahwa pemotongan hewan kurban sudah menjadi rutinitas tiap tahun pada Hari Raya Idul Adha dan menjadi momentum pihaknya untuk peduli terhadap sesama ditengah pandemi ini.

Rianto juga mengajak kepada masyarakat yang mampu melaksanakan kurban untuk berbagi dengan sesama ditengah pandemi ini. Situasi pendemi covid-19 yang berkepanjangan ini bukan hanya mentaati peraturan pemerintah tentang Prokes tapi juga butuh kesadaran dan kepedulian masyarakat antar sesama untuk saling membantu, ditengah pandemi,” ungkapnya.

Ketua PAC PPP Cibodas Kota Tangerang, Agus Kurnia memaparkan, Partai PPP Kota Tangerang juga akan menggiatkan Program kegiatan sosial kedepannya terhadap masyarakat, seperti pembagian sembako dan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat yang tidak mampu terdampak pandemi.

“ Insya Allah Partai PPP Kota Tangerang kedepannya memiliki program membagikan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19 ini,” kata Agus.

(Khoer_Azis)
 Advertisement Here
 Advertisement Here