-->

CORP PASUKAN INJAJEM WILAYAH V LEUWILIANG, PEMELIHARAAN JALAN RABAK GOBANG

   
LEUWILIANG - FBINEWS.NET 

Celana Jean yang terkoyak dan berlobang mungkin menjadi tren bagi fashionist yang perfeksionis, baik itu yang hedonis maupun yang berkumis. Dan ternyata batu-baru ini tidak hanya Jean yang berlobang jalan berlubang pun kini juga hadir di ruas jalan Rabak Gobang Kecamatan Rumpin 

Pengamatan Mandor catat, Kasdi Weno dari satuan fbinews.net ternyata, tren celana Jean yang terkoyak dan berlubang dibenci bagi para pilot darat dijalanan. Bagi para pilot darat, jalan yang berlubang itu meresahkan dan dapat mengakibatkan sakit kepala sebelah alias migrain.


"Arma Seorang Pilot darat rute Leuwiliang Rumpin mengatakan apabila dihadapkan dengan jalan yang bergelombang tentulah akan merasa resah dan gelisah. Resah karena merasakan pinggang yang sakit karena merasakan sentuhan manja jalan berlobang, serta gelisah membayangkan sampai mana ban dan shockbreaker akan mampu bertahan dari ganasnya rayuan jalan berlubang. 

Keadaan yang seperti ini Forum Komunikasi Lintas Profesi, melaporkan keadaan dan kondisi kepada Komandan Pasukan Injajem (Infrastruktur Jalan dan Jembatan) Wilayah V Leuwiliang 

MenIndaklanjuti laporan masyarakat Komandan Pasukan Injajem Wilayah V Leuwiliang Eko Sulistianto, menurutnya ada ganguan hubungan cinta antara aspal & kerikil " 

Eko Sulistianto Cepat tanggap" Kendaraan Kuning legendaris STOOM dan Segerombolan pria macho lengkap dengan peralatan skincare jalanan yang dengan tanggap, dengan kerja keras untuk memuluskan kembali hubungan asmara yang sempat retak di ruas jalan tersebut.

Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan kenyamanan bagi para pengendara yang melintas di ruas jalan Rabak Gobang. Sehingga arus barang & jasa makin lancar dan romantis. 

Alhamdulillah dengan diturunkan nya beberapa pria Macho beserta pesawat Kuning Legendarisnya, dan mereka melaksanakan kerja keras aku sekarang kalau melewati jalan ini bak berselancar " tegas Arma sang Pilot Darat (Aki Kasdi Gundul)
 Advertisement Here
 Advertisement Here