-->

Guna Percepatan Vaksinasi, Koramil 0602-01/Kota Serang Menggelar Vaksinasi Massal

   
SERANG - FBINEWS.NET

Dalam mendukung program pemerintah, Koramil 0602-01/Kota Serang menggelar vaksinasi massal di halaman Makoramil 0602-01/Kota Serang, Kamis, 5 Agustus 2021.


Turut hadir Kasdim 0602/Serang, , Kapolsek Serang dan Camat Serang. Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beaymengungkapkan kegiatan vaksinasi massal ini digelar dalam upaya membantu program pemerintah. 

"Sebagai TNI kita mendukung program pemerintah, dalam upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran covid -19," jelasnya. 


Selain itu, lanjut Kapten Inf Jakson Beay bahwa program ini akan berlanjut di wilayah lainnya yang ada di Kecamatan Serang. 

"Vaksinasi ini sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan. Saya berharap kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi segera mendatangi Makoramil KapolsekKota Serang," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mengatakan pihak nya turut mendukung apa yang dilakukan oleh TNI. 

"TNI - Polri menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi yang di gelar baik oleh Pemerintah maupaun TNI - Polri," katanya. 

Sementara itu, Camat Kecamatan Serang Farach Richi mengatakan pihaknya sangat mendukung program vaksinasi ini. “Kami sangat mendukung program ini agar upaya percepatan vaksinasi dapat tercapai, bahkan kami juga berterima kasih kepada TNI - Polri yang turut membantu program ini,” jelasnya. (red) 

Dalam kesempatan yang sama pula Koramil 0602-01/Kota Serang memberikan obat paket isoman kepada 5 Puskesmas yang berada di Kecamatan Serang, masing-masing paket obat isoman terdiri dari 5 dus paket isoman 1, 30 dus paket isoman 2 dan 15 dua paket isoman 3, sehingga jumlah keseluruhan obat paket Isoman yang diberikan adalah 250 dus. (red)
 Advertisement Here
 Advertisement Here