-->

Kado Terindah Dandim 1501/Ternate Laksanakan Anjangsana dan Berikan Sembako, Jelang Akhir Jabatan

   
TERNATE - FBINEWS.NET

Diakhir masa jabatan Dandim 1501/Ternate, Kolonel Inf R. Moch Iskandarmato, S.E. Melaksakan Ajangsana dan membagikan sembako di beberapa tempat di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, (27/8/2021).

Kegiatan ini dalam rangka Jelang pada akhir jabatan Dandim serta untuk berpamitan sekaligus mohon diri.


Dandim 1501/Ternate, didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1501/Ternate Kapten Inf Yani Paunno, Komandan Koramil 1501-01/Kota Ternate, Kapten Inf Adi Prabowo, Komandan Koramil 1501-02/Pulau Hiri Kapten Inf Muji Utama beserta Babinsa untuk Ajangsana dan membagikan sembako ke beberapa tempat di Kota Ternate.

Pembagikan sembako itu di berikan ke Panti asuhan Bahtra Maulana Kelurahan Moya, Panti Jompo Himo-himo Kelurahan Tabona dan Kedaton Kesultanan Ternate Kelurahan Soa Sio serta sejumlah warga masyarakat di Kelurahan Salero Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate.

Pada kesempatan ini Dandim 1501/Ternate Menyampaikan, banyak terima kasih atas kerja samanya selama ini yang telah membantu dalam menjalankan tugas selama berdinas di Kota Ternate yang kita cintai ini, sehingga sampai saat ini Dandim bersama keluarganya dan keluarga besar Kodim 1501/Ternate dalam menjalankan tugas selalu mendapat kemudahan dan keberkahan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja keras kita semua," jelasnya

Tak lupa, Ia dan keluarga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kota Ternate agar di tempat tugas yang baru nanti selalu dalam lindungan Allah SWT dan berpesan untuk selalu menjaga tali silaturahmi.

Saya dan keluarga beserta keluarga besar Kodim 1501/Ternate, memberikan paket sembako ini sebagai bentuk tali persaudaraan dan kecintaan kami pada masyarakat Kota Ternate Maluku Utara.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk yang menerima di tengah pandemi ini dan harapannya untuk selalu menjaga kesehatan serta mengikuti Protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Dandim.

Sementara itu, Abdullah, salah satu pejabat Kesultanan Ternate menyampaikan, banyak terima kasih atas kunjungan pak Dandim di sore ini, walaupun pak Dandim sudah biasa berkunjung di kesultanan ini namun kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang spesial, karena ini merupakan kunjungan terakhir pak Dandim selama menjabat Dandim di Ternate.

Untuk itu kami mewakili perangkat adat Kesultanan dengan segala hormat kami doakan semoga Pak Dandim bersama keluarganya semakin sukses di tempat tugas yang baru dan selalu ingat dengan Kesultanan Ternate. 

"Semoga setelah sukses nanti pak Dandim dan keluarga bisa kembali berkunjung lagi ke Kedaton Ternate, kami sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako dari pak Dandim kepada kami, semoga pak Dandim beserta keluarga ditambah rizkinya juga selalu dalam lindungan Allah SWT ," pungkas Abdullah. (ILON HI.M Marsaoly)
 Advertisement Here
 Advertisement Here