-->

Kombes Pol Edy Sumardi Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Banten

   
SERANG - FBINEWS.NET

Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Upacara serah terima jabatan PJU Polda Banten dan Kapolres di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Kamis (05/08/2021).


Seperti diketahui, berdasarkan surat telegram dari Kapolri Nomor: ST/1507/VII/KEP./2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang Mutasi personel di Lingkungan Polri untuk Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kini telah resmi menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Banten menggantikan Kombes Pol Istiyono yang kini menjabat sebagai Karo Ops Polda DIY.

Setelah hampir 3 (tiga) tahun menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten, kini Kombes Pol Edy Sumardi resmi menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Banten.

Akpol angkatan 1996 ini resmi menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Banten setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terima kasihnya.

"Rotasi dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah dan biasa dilakukan, selain sebagai penyegaran organisasi, mutasi juga merupakan kebutuhan dan promosi jabatan, meningkatkan karier personel Polri serta guna mengoptimalkan tugas-tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis, kata Shinto Silitonga.

Lanjutnya, "Kepada Kombes Pol Edy Sumardi selamat atas jabatan barunya sebagai Dirpamobvit Polda Banten, selamat bertugas di ladang pengabdian yang baru". (Ari.S)
 Advertisement Here
 Advertisement Here