-->

Majelis Ta'lim Mursyidatul Ummah Adakan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Peringati 1 Muharam 1443H

   
JAKARTA - FBINEWS.NET

Berbagi Berkah Rezeki Melimpah-limpah Majlis Ta'lim Mursyidatul Ummah dalam rangka Gebyar muharram 1443H mengadakan Santunan Anak Yatim,minggu (22/8/21).


Kegiatan tersebut bertempat di Majlis Ta'lim Mursyidatul Ummah jalan Kampung TanahTinggi Rt.07/06. Kelurahan Semanan,Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Acara yang dilaksanakan dari jam.14.30 wib, dengan moto"Hijrah adalah ketika Akhlaq dan amal ibadah Baik" dihadiri oleh pengurus dan Jam'ah majlis ta'lim Mursyidatul Ummah serta anak yatim.

Tujuan kegiatan santunan anak yatim semata mewujudkan kepedulian terhadap sesama. Khususnya kepada anak yatim yang membutuhkan uluran kasih sayang melalui silaturrahmi di bulan muharram 1443H.  
   
Ketua pelaksanaan santunan anak yatim Ustd Ahmad Rofi'i saat ditemui mengatakan,kegiatan santunan ini alhamdulillah setiap tahun kita adakan di lebaran anak yatim sebagai bentuk kepedulian sesama dan menjalankan Anjuran kanjeng Nabi muhammad saw yang harus di lakukan setiap muslim." Tutur ustadz Ahmad Rofi'i.

Sebanyak 23 anak yatim yang kita santuni dan terima kasih kepada semua jama'ah MajlisTa'lim Mursyidatul Ummah yang telah mendukung kegiatan ini. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses dan lancar semoga kita semua selalu mendapat Ridho Allah swt Aamiin." Pungkasnya (Ari./Ns)
 Advertisement Here
 Advertisement Here