-->

Masuk Dinas Pertama Dandim 1501 Ternate Perkenalan Dengan Anggota

   
TERNATE - FBINEWS.NET

Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos Adi Sabarudin, melakukan perkenalan dengan anggota selaku pejabat baru yang dilantik menjadi Dandim 1501/Ternate di Aula Korem 152/Baabullah Ternate Provinsi Maluku Utara. Senin (30/8/2021) Pukul 07.00 WiT.

Perkenalan letkol lnf Adi Sabarudin dengan anggota ini baru pertama kali untuk melakukan dinasnya di Kodim 1501/Ternate


Dandim Ternate, Letkol Inf Adi Sabarudin, S.Sos. Menyampaikan, dalam perkenalan dengan seluruh anggota dan PNS Kodim 1501/Ternate berharap pada masa kepemimpinannya nanti benar-benar mendapat dukungan dari rekan-rekan dan anggota Staf sekalian, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas, wewenang dan tanggung jawab.

"Sehingga Kodim 1501/Ternate yang merupakan Kodim yang pertama (Tertua) di jajaran Korem 152/Baabullah yang telah memiliki nama besar ini akan menjadi lebih baik lagi," ucap Dandim 

Ada beberapa hal penting yang disampaikan olehnya dalam Perkenalan kepada anggota dan PNS Kodim Ternate.

Yaitu jaga kesatuan dan persatuan kita termasuk kepada rekan kita Polri dan keluarga kita, jangan sia-siakan istri dan anak kita, Ingat keluarga yang paling utama buatlah mereka yang harmonis.

Tak lupa juga Ia mengingatkan untuk menjaga kesehatan karena saat ini masih di tengah-tengah pandemi virus Covid-19, jangan Sombong pada siapa pun, Perbanyak kawan dan silaturahmi kepada siapa saja dan baik-baik dengan rakyat baik itu Babinsa atau anggota yang lain. 

Lanjut Dandim. Lindungi diri dan keluarga dari Narkoba, jangan sampai terjerumus dengan iming-iming walaupun harganya menggiurkan namun ingat efeknya hukuman berat dan sampai pada pemecatan, ingat keluarga kita kasihan bila sudah terjadi, jaga diri dan jaga kehormatan satuan. 

Ia juga memberitahukan pada anggota maupun keluarga jangan segan-segan bila ada masalah langsung laporkan kepadanya kapan dan dimana saja, ia terima, mau menghadap langsung di kantor atau di rumah silahkan.

Ia juga kembali mengingatkan kepada anggota dan PNS sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab, jangan lupa berdoa.

"Perkenalan singkat selesai dan seluruh personel kembali ke Ruang Staf masing-masing, untuk menjalankan tugas sesuai bidang tugasnya masing-masing," Tutupnya
 (ILON HI.M Marsaoly)
 Advertisement Here
 Advertisement Here