-->

SAMBUT HUT POLWAN KE-73, KE 4 SRIKANDI POLWAN MALUKU BARAT DAYA BERBAGI KASIH DENGAN KE 7 ANAK.


 
MBD - FBINEWS.NET

Peringati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-73, Polwan Polres Maluku Barat Daya melaksanakan kegiatan Bansos berbagi Kasih kepada ke tuju anak dan Gerai Vaksin Presisi di wilayah Kabupaten MBD, desa Pilam yang berada di wilayah Kepulaun terpencil, tertingal dan perbatasan NKRI-TIMOR LESTE, ..Selasa (31/8/2021).


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-73, sebagai upaya untuk menjaga hubungan yang harmonis dan bentuk dari mensosialisasikan kehadiran kami sebagai Polwan yang baru bertugas di Polres MBD, dengan sentuhan kasih kepada masyarakat lewat kegiatan pembagian paket sembako kepada tuju orang anak yang sementara bersekolah dan berada di Desa terpencil, hal ini pun akan berlanjud dengan komitmen kami berempat untuk menjadikan meraka sebagai anak-anak angkat kami. "Kata AKP. ANN BARENDS

Kegiatan Bansos dan Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. berkat kerja sama yang baik bersama ibu-ibu Bhayangkari MBD, atau ketua Bhayangkari Berlina Rachma, makah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat Desa Pilam.

Kunjungan kami bersama Bhayangkari MBD sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat MBD. Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini Polwan yang masih aktif berdinas dapat mengambil pelajaran dan juga menimba pengalaman dalam berbagi kasih kepada masyarakat dimanapun kita bertugas.

Peringatan HUT ke-73 Polwan kali ini mengangkat tema ‘Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

“Kami berharap Polwan Polres Maluku Barat Daya khususnya bagi ke-4 Srikandi : 1. AKP.ANN BARENDS, "KABAG SDM . 2. IPTU FRENLY PATTINASARANY, SH, MH, "KASUBBAG BINKAR BAG SDM. 3.IPDA PETRA TUASUUN, SH."KBO SAT LANTA. Dan 4. BRIPDA EPPY WARAS "BRIGADIR RESKRIM "dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-73, dalam menjalankan tugas sehari-hari,” imbuh AKP. ANN BARENDS.(JQ)
 Advertisement Here
 Advertisement Here