-->

Tukang Becak, Tukang Parkir Dan Kaum Duafa Lainnya Mendapat Bansos Polwan Polres Blora


   
BLORA - FBINEWS.NET

Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada kaum duafa, Rabu, (01/09/2021), Polwan Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan bakti sosial pembagian paket sembako kepada para tukang becak, tukang parkir dan tukang sapu yang berada di sepanjang jalan Pemuda Blora.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan sambil berpatroli sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Patroli Polwan kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH bersama Senior Polwan AKP Sih Marni,SH


Dalam bakti sosial yang digelar secara mobiling tersebut dibagikan 50 paket sembako kepada kaum duafa. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui senior Polwan AKP Sih Marni mengungkapkan bahwa bakti sosial sebenarnya telah rutin dilakukan oleh Polwan Polres Blora. Namun pada hari ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan Hari Jadi Polwan RI ke 73.

"Alhamdulilah, hari ini kita masih diberi kesempatan untuk berbagi. Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka," kata AKP Sih Marni.

AKP Sih Marni menambahkan, Hari Jadi Polwan ke 73 tahun ini adalah Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Dan selama ini Polwan Polres Blora telah berperan aktif mendukung tugas tugas penanganan Covid-19. "Polwan akan terus berkiprah mengabdi kepada bangsa dan negara dengan melayani masyarakat melalui tugas tugas kepolisian," tandas AKP Sih Marni.,(Nurcahyo/HMS)
 Advertisement Here
 Advertisement Here