-->

2100 Orang di Vaksin di PT. Lug Chiong Polsek Kragilan Polres Serang Bersama Muspika Lakukan Pengamanan

 


SERANG - FBINEWS

Polsek Kragilan Polres Serang bersama Muspika (TNI) Kragilan melakukan Pengamanan dan Pantauan Vaksin 2100 orang dari Dinkes Kabupaten Serang di PT Lung Chiong untuk warga masyarakat Se-kec. Kragilan yang bertempat di PT Lung Chiong Desa Sentul, Kec Kragilan, Kab. Serang, Rabu (13/10/2021) pukul 08.00 WIB.


Adapun selaku Petugas Nakes/Vaksinator dari Dinkes Serang Kabupaten, UPT Puskesmas Kragilan dan UPT puskesmas Pematang dengan Penanggung jawab ( Kepala Dinkes Kabupaten Serang ) dr Agus Sukmayadi.




Tahapan Vaksinasi melalui standar prokes dengan 5M, dimulai dengan Pendaftaran, Screning, Vaksinasi dan Observasi.



Dalam keterangannya kepada awak media, Kapolsek Kragilan Kompol, ANDHI KURNIAWAN S.P.D.,S.I.K mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama dari Dinkes Serang Kabupaten Beserta Puskesmas Kragilan dan Puskesmas Pematang menggelar vaksinasi.


“Adapun sasaran vaksinasi bapak-bapak, ibu-ibu dan Karyawan Se-Kec. Kragilan di PT Lung Chong Desa Sentul Kec Kragilan Kab Serang,” ucap Kapolsek.



Kapolsek Kragilan juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang mendampingi warga sebab setiap masyarakat memperoleh vaksin covid-19 guna kesehatan bersama.



Terpantau secara umum Kegiatan Vaksinisasi selesai pukul 15.00 WIB, Situasi berjalan aman Kondusif.


(Khoer_Azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here