13 Okt 2021

Alumni Akabri 1999 Bersama Stake holders Laksanakan Vaksin Pertama untuk Ibu Hamil



Ternate–FBI.News.net 


Alumni Akabri tahun 1999 di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara bersama Stake Holder melaksanakan vaksinasi untuk Ibu hamil, dalam rangka meningkatkan sasaran vaksinasi ini, Rabu (13/10/21).


Kegiatan vaksinasi kali ini bisa dibilang lain dari kegiatan sebelumnya, sebab kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan Alumni AKABRI tahun 1999 kali ini di Fokuskan kepada Ibu Hamil.


Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K yang merupakan AKABRI tahun 1999 menyampaikan, sangat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kota Ternate serta Stake holders dan ibu-ibu hamil yang telah melakukan vaksinasi dan juga mengajak smua elemen masyarakat Kota Ternate untuk melakukan vaksinasi dengan tujuan agar Kota Ternate bebas dari Covid 19 dan secepatnya beraktifitas seperti semula.


“Dengan Vaksinasi, kita dapat melindungi diri, keluarga, dan negeri, kesehatan Pulih, Indonesia Bangkit,” ujar Aditya


Aditya menuturkan, tujuan vaksinasi yang di fokuskan ke Ibu Hamil yang ada di kota Ternate adalah untuk membentuk kekebalan tubuh agar kita terhindar dari serangan covid-19, jadi kami mengajak warga untuk datang melakukan vaksin.


“Ibu Hamil yang sudah melakukan vaksinasi sebanyak 49 orang langsung mendapatkan paket sembako dari Alumni AKABRI 99 serta penarikan undian oleh Walikota Ternate di lokasi vaksinasi,” ucapnya 


Hadir Dalam  kegiatan vaksinasi tersebut Walikota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, Kabid Humas kombes Pol Adib Rojikan S.IK M.H, Kapolres Ternate Akbp Aditya Laksimada S.Ik, Kasdim Kota Ternate Letkol Inf. Chandra Putra Rahman, kepala perwakilan bkkbn Malut Dra. Renta Rego, Ketua IDI Malut Dr. Alwia Assagaf, Ketua Pogi Malut Dr. Irwan, Ketua IBI Malut Risdiana Turuy, Kadis Kesehatan Kota Ternate  Ibu Dr. Nurbaity Radjabessy, Kepala Bkkb Kota ternate Dr. Fatia Suma, Ketua Bhayangkari Polres Ternate Ny. Jumaeda Aditya dan Ketua PKK Kota Ternate Merliza M. Tauhid S. 

(ILON HI.M Marsaoly)