-->

Kedai Mon-mon "Bukan Main Enaknya", dalam Acara Chanel FBINEWS Banten

 


TANGERANG - FBINEWS 

Kedai Mon-mon adalah kedai kuliner yang sering di datangi oleh banyak pengunjung dari Kalangan Komunitas, Anak-anak Pelajar, dan Keluarga. Kedai Mon-mon itu sendiri berlokasi di Kp. Ranca Lele RT 03/02, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.


Video Live Kedai Mon-mon Episode 1 dengan Judul "Bukan Main Enaknya", di Chanel FBINEWS Banten berlangsung di Kedai Mon-mon pada hari Kamis sore (14/10/2021) pukul 15.00 WIB.



Menurut Imam selaku pemilik kedai mengatakan," Alhamdulillah kedai Mon-mon sudah berjalan selama 2 tahun. Sebelum adanya Corona pendapatan kurang lebih Rp.1.500.000,-/hari dan selama PPKM juga tidak ngaruh dengan tetap stabil dengan cara pesan melalui online." Katanya.



Layanan dan Fasilitas Tersaji


Berkunjung bersama keluarga atau pasangan kita dan atau sekedar santai bersama teman – teman, sambil duduk santai dan asik dengan mendengarkan live Musik yang didukung dengan alat sound sistem modern.


Aneka Makanan dan Minuman Tersaji


Datang Ke ”KEDAI Mon-mon” disuguhkan dengan berbagai Aneka Makanan Kuliner khas Indonesia dan Sajian Minuman dan Coffe siap disajikan sesuai Menu yang anda inginkan dengan 'Harga Murah Meriah tapi Mewah'.


(Team Kreatif FBINEWS Banten)

 Advertisement Here
 Advertisement Here