-->

Polsek Pamarayan Polres Serang Bersama 3 Pilar Gelar Pengamanan Gebyar Vaksin di Kec. Bandung


SERANG | FBINEWS

Vaksinasi covid 19 sedang gencarnya digalakan oleh pemerintah,seperti yang dilaksanakan hari ini oleh dinas kesehatan kabupaten serang yang menggelar gebyar vaksin covid19 di aula kecamatan bandung kabupaten serang.Selasa (19/10/2021)


Pelaksanaan Kegiatan gebyar vaksinasi covid19 tersebut pengamanan nya di laksanakan oleh polsek pamarayan ,dibantu oleh personel dari polres serang dan polsek kopo.Sebanyak 42 personel di kerahkan dalam kegiatan pengamanan ini.


Diketahui dalam kegiatan gebyar vaksin covid19 ini disambut dengan antusias yang cukup tinggi  dari masyarakat, dan sebanyak 1627 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat peserta vaksin yang notabene nya masyarakat kecamatan bandung kabupaten serang.


Kapolsek pamarayan AKP Muljadi ,S.H. menghimbau kepada peserta vaksin "agar   peserta vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti aturan mekanisme yang sudah disiapkan oleh panitia".himbau nya


Camat kecamatan bandung Drs. Subur prianto, M.Si. mengucapakan "Terima kasih kepada peserta vaksin  yang sudah datang,dan silahkan mengikuti mekanisme vaksinasi yang sudah disiapkan oleh panitia, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman".ungkapnya


Meskipun sempat diguyur hujan tetapi Kegiatan gebyar vaksin covid 19 ini dapat berjalan dengan aman ,lancar dan selesai pada pukul 16.00 wib.(Khoer_azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here