4 Mei 2022

Pelayanan Polwan Polresta Bandung Kepada Pemudik di Pos Terpadu Cileunyi

Tags



Cileunyi - Fbinews

Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Polwan Polresta Bandung secara manusiawi melayani pemudik yang merasa kelelahan saat dalam perjalanan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan Ibu yang disebutkan berasal dari Panyaungan, Kecamatan Cileunyi akan melaksanakan mudik ke Pangandaran Jawa Barat.


"Benar, tadi saya dapat info dari anggota yang disimpan di Pos Terpadu Cileunyi ada satu keluarga yang mencari kursi pijat di salah satu mall di Jatinangor," katanya melalui pesan singkat.


Kusworo menjelaskan, setelah berputar - putar mencari pelayanan kursi pijat tidak didapati. Akhirnya ibu tersebut berangkat bersama keluarga mendapat info kalau di Pos Terpadu Cileunyi tersedia fasilitas kursi pijat gratis.


"Jadi setelah yang bersangkutan dapat info di Pos Terpadu Cileunyi ada faisilitas kursi pijat, akhirnya yang bersangkutan datang dan dilayani langsung oleh Polwan yang disimpan di Pos Terpadu Cileunyi,"ujarnya.


Dengan fasilitas dan pelayanan yang ada di Pos Terpadu Cileunyi ini, pemudik yang akan menuju ke Pangandaran tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepolisian khususnya Polresta Bandung.


Lebih lanjut Kusworo menghimbau seluruh masyarakat khususnya yang masih beraktivitas mudik dan kelelahan bisa beristirahat di Pos Terpadu Cileunyi.


"Saya himbau kepada para pengendara yang kelelahan saat diperjalanan tidak perlu disungkan - dinyanyikan untuk beristirahat di Pos Terpadu Cileunyi ini, karena banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan seperti tadi ada kursi pijat, mie instan dan kopi gratis, area

@DivHumasPolri

@polrestabandung

Alamat Redaksi : JL. Bekasi Barat Raya NO 21 Jakarta Timur email : fbinewsoke@gmail.com Website : www.fbinews.net Wartawan Media FBINews Dalam Menjalankan tugas, dibekali Press card Identity yang masih berlaku dan Surat Tugas, serta Namanya tercantum di website Fbinews.net dalam Susunan Redaksi. Laporkan segera segala bentuk dan tindakan melanggar Hukum dan Melanggar kode etik Jurnalist

    FBINEWS JABAR