-->

Sambut Hut ke-67, Satlantas Polres Blitar Gelar Car Free Day dan Sembako Gratis


Blitar - FBINEWS 

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K membuka secara resmi kegiatan Car Free Day dalam rangka memeriahkan hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke–67 tahun di Kabupaten Blitar, kegiatan bertempat didepan Kantor Pemkab, Kanigoro Blitar.Minggu (18/9/2022).

Dalam sambutannya Kapolres Blitar menyampaikan ucapan selamat kepada Polisi Lalu-lintas yang memasuki usia Ke-67 tahun, tentunya harapan kita bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.



“Masyarakat Blitar dapat mentaati aturan lalu lintas dan harkamtibcar lantas serta lengkapi segala sesuatunya demi keselamatan berlalu lintas, menyangkut kepatuhan masyarakat Blitar sudah cukup baik, namun yang perlu dibina adalah kaum pemuda dan pelajar yang masih ditemui tidak menggunakan helm standar dan menggunakan knalpot racing,” ungkapnya.

Dalam Hut Satlantas kali ini juga di meriahkan kegiatan Senam Zumba, Musik Dangdut, Dapur umum, UMKM Bhayangkari, Penampilan polisi cilik, Cek kesehatan gratis, layanan samsat keliling dan pastinya penampilan Cak Percil. Bahkan pada kesempatan ini AKBP Adhitya juga ikut terjun memeriahkan acara dengan ikut memasak di dapur bersama ketua Bhayangkari cabang Blitar dan ikut melayani masyarakat dalam membagikan sembako gratis.



Masyarakat terlihat antusias dan ramai karena selain untuk berolahraga Zumba dan melihat bintang tamu yang hadir seperti cak percil, masyarakat juga mendapatkan sembako yang dibagikan secara gratis.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Blitar menyampaikan bahwa pelaksanaan Car Free Day ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya tertib berlalu-lintas demi keselamatan di jalan raya.

Selain itu Kasat Lantas menjelaskan, dalam memeriahkan Hari Lalu-lintas Ke-67, juga telah dilaksanakan bhakti sosial di kepada masyarakat yg terdampak kenaikan BBM, ada juga giat Anjangsana.

Source: humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here