-->

Dihalaman depan , Polda Bali rayakan peringatan hari pahlawan KE-77



Bali -Fbinews


Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan KE-77 yang digelar di Lapangan Mapolda Bali pada Kamis (10/11/2022).


Wakapolda Bali bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Bali dan juga personel Polda Bali.


Pada peringatan Hari Pahlawan ini Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si mengucapkan beberapa kata motivasi untuk seluruh anggota Polda Bali.


“Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita pemanasan global yang memicu bencana alam serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya kita perlu persiapan dengan sungguh-sungguh. kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemic covid-19 serta kelangkaan sumber daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang.,” ujarnya.


Menurut Wakapolda Bali, Polri merupakan salah satu aktor yang dapat mendorong dan menumbuhkembangkan semangat kebersamaan diantara masyarakat.


”Di tengah berbagai tantangan tugas yang semakin berat, Polri bisa memberikan kontribusi positif dalam mendukung laju pembangunan nasional dan penanganan pada saat pandemi Covid-19.

Sambutan ini di tutup dengan kalimat “pahlawan akan menjadi tauladan bagi kita mengarungi masa-masa  penuh tantangan”

Source: humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here