Guru Danau Restui Kapolda Kalsel

Liputan9

Liputan9

Guru Danau Restui Kapolda Kalsel

Guru Danau Restui Kapolda Kalsel
19 Nov 2022


Kalsel - FBINEWS

Lawatan Kapolda Kalimamtan Selatan (Kalsel) di Banua Anam sebagai agenda wajib bersilaturahmi ke kediaman KH Asmuni yang akrab dengan sapaan “Guru Danau” di Desa Danau Panggang Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Terbaru, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. yang sejak 18 Oktober 2022 lalu resmi menjabat Kapolda Kalsel juga datang secara khusus untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri ke ulama kharismatik tersebut, Rabu (16/11/2022).



Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Ketua DPRD Kalsel Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian beserta beberapa Pejabat Utama Polda Kalsel tersebut disambut langsung Guru Danau dengan senang hati dan dalam suasana penuh kekeluargaan. Bahkan, dalam silaturahmi tersebut berlangsung obrolan yang akrab diselingi tawa kebahagiaan dari keduanya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengatakan, tujuan silaturahmi tersebut dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Bumi Lambung Mangkurat.

Kegiatan ini merupakan hal penting dalam membangun silaturahmi dengan Ulama. “Saya bersilaturahmi, sekaligus memohon doa restu kepada Guru Danau untuk bertugas di Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Terkini

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel