-->

Polisi Buru Pelaku Pencabulan Dua Siswi SD Terekam CCTV di Jakarta Selatan


Jakarta – FBINEWS 

Seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua siswa SD di Jalan Damai, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pelaku yang terekam kamera CCTV ini viral di media sosial

Kapolsek Kebayoran Baru (Kompol. Donni Bagus Wibisono) mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi dengan orang tua korban. Selain itu, tim Reskrim juga telah melakukan olah TKP.

“Tim sudah melakukan olah TKP. Kita juga sudah berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah, dan guru di Kantor Kelurahan Cipete Utara,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya memeriksa sejumlah CCTV di lokasi pencabulan. Ia juga menyarankan agar korban segera membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kami masih memburu pelaku. Sejumlah rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian tengah kami analisis,” sambungnya.

Sebelumnya, dua siswi SD mengalami dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria Jalan Damai RT 05/02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pria tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

“Predator seksual beraksi di Cipete Utara, dua siswi SD jadi korban di hari yang sama,” tulis akun media sosial @merekamjakarta.