-->

Tuang Cafe Reborn Adakan acara Live Music Special Weekend




Bogor - Fbinews


Tuang Cafe Reborn adakan acara live Music special weekend  special Saptu 17 Desember 2022


Cafe yang terletak di Bogor Barat , tepatnya di Jalan Raya Galuga No 74 Dukuh Desa Galuga Kecamatan Cibungbulang Bogor 


Tuang Cafe Reborn terbuka untuk semua kalangan, baik anak muda, dewasa maupun orang tua. "Sesuai dengan namanya Tuang Cafe ( Tempat Makan ) Sudah pasti  menyajikan makanan yang sangat menggugah selera dengan tidak menguras isi kantong.


Tuang Cafe Reborn menyajikan makanan ringan dan berat, seperti kentang goreng, nasi goreng, mie goreng, aneka makanan seafood dan lainnya dengan koki yang didatangkan dari luar daerah.”Tegasnya


Mengenai minuman, Zwan  menjelaskan, kopi gula aren yang terdapat di Tuang Cafe Reborn mempunyai cita rasa yang khas. "Biji kopi didatangkan dari daerah penghasil Kopi Terbaik," terangnya sambil mengatakan Tuang Cafe Reborn buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.




Tuang Cafe Reborn menyediakan juga life music yang diiringi oleh "LV Band" serta dapat menampung  hingga 200 orang. Bisa untuk berbagai acara, seperti rapat, arisan maupun peluncuran produk. "Kami menawarkan harga promo bagi yang ingin membuat acara," tambah  Zwan .


Zwan berharap Tuang Cafe Reborn dapat dijadikan tempat untuk bertukar pikiran, diskusi untuk memajukan Kota Bogor.


Untuk protokol kesehatan Covid-19, Tuang Cafe Rebornmenyediakan tempat cuci tangan, masker gratis untuk pengunjung, handsanitizer dan menjaga jarak, serta untuk lahan parkir yang di sediakan Tuang Cafe Reborn juga sangat luas dan aman " tegas zwan 


Af


 Advertisement Here
 Advertisement Here