-->

Dua Puluh Personel Polres Konsel Naik Pangkat.



Konawe Selatan - Fbinews

Dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri ” Tukas Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada sambutan upacara kenaikan pangkat di Polres Konawe Selatan ( Konsel ).


Senin, 2 Januari 2022 sekira pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Konsel telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat Personel Polres Konsel. Dalam pelaksanaannya di pimpin langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si


Dalam pelaksanaan upacara tersebut, diikuti oleh seluruh personel Polres Konsel mulai dari Pejabat Utama , Kapolsek Jajaran dan seluruh personel Polres Konsel.




Sebanyak 20 Personel Polres Konsel dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023. Dalam sambutannya, Kapolres Konsel memberikan selamat kepada 20 personel Polres Konsel yang telah dinaikan pangkatnya.


Setelah dilaksanakan Upacara , dilanjutkan dengan ucapan selamat atas kanaikan pangkat kepada 20 Personel yang dipimpin oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si yang diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Konsel Ny. Kiky Wisnu Wibowo beserta pengurus serta diikuti oleh seluruh personel Polres Konsel

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here