-->

Kapolda Malut Hadiri pelantikan Pengurus Daerah PP Polri



MALUT - FBINEWS 

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K di dampingi Wakapolda Maluku Utara menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah PP Polri Daerah Maluku Utara Masa Bakti 2022 sampai dengan 2027, Bertempat di Aula Kieraha Polda Malut, Senin (6/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Irwasda Polda Malut, Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dan Pengurus PP Polri.



Dalam sambutannya Kapolda Malut mengatakan, PP Polri merupakan Organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan oleh Polri sebagai wadah menghimpun para Purnawirawan Polri.

“Sebagai Organisasi kemasyarakatan, PP Polri diharapkan terus meningkatkan komunikasi dan hubungan baik dengan seluruh elemen bangsa serta dapat menjaga dan turut membawa citra Polri yang lebih baik di masa yang akan datang” ujar Kapolda.


Lebih lanjut, PP Polri senantiasa menjadi pendorong dan penguat melalui kegiatan positif yang proaktif serta dapat memberikan saran dan masukan terhadap setiap upaya Polri dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Peran PP Polri dinilai sangat penting dalam menjalin kemitraan dan pembinaan kepada masyarakat dalam mengantisipasi kesalapahaman di masyarakat.




Terakhir Irjen Pol Midi mengucapkan selamat kepada ketua serta pengurus PP Polri yang telah dilantik. Apresiasi tertinggi atas semangat yang dimiliki pengurus PP Polri meskipun di usia pensiun, namun semangat pengabdian tidak pudar, “tetap berikan kami ide, gagasan dan masukan terhadap pembangunan bangsa dan daerah”ungkapnya mengakhiri.

Terpisah Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K menambahkan, adapun pengurus PP Polri yang dilantik yakni Ketua PP Polri Daerah Malut AKBP (PURN) Ruslan Ginting, Dewan Penasehat AKBP (PURN) Azis Mahu Soumena, Kepala Biro Organisasi AKBP (PURN) Thamrin Duwila dan Kepala Biro Wanita/dian Kemala NY. Farida Teapon.

“Dengan dilantiknya pengurus PP Polri ini diharapkan para Purnawirawan Polri terus memberikan saran, masukan dan para purnawirawan tetap komit serta konsisten dalam mendukung upaya Polri dalam mewujudkan Polri yang presisi” Tutupnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here