-->

LIGA ANTAR RT CUP II DESA MANDAONG RESMI DI BUKA OLEH KEPALA DESA.



Halsel - Fbinews


Wahyudi samad kepala desa (Kades) mandaong kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan (Halsel) propinsi maluku utara (malut) resmi membuka liga Rt Cup II desa mandaong di lapangan polsek pulau bacan polres halmahera selatan senin 20/2/2023.


Hadir dalam pembukaan yaitu Kapolsek pulau bacan polres halmahera selatan IPTU RIO FEBRY WIRATAMA, Bhabinkamtibmas desa mandaong Aipda Rustam Badjo, Imam Mesjid Nurul yaqin mandaong Ridwan Senen, Wakil ketua BPD Haya Gani,  para kaur, dusun dan Rt.


Sambutan perdana Yudi panggilan akrab nya (Kades) di pembukaan turnamen sepak bola liga antar Rt di desa mandaong tahun 2023 mengatakan bahwa, Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada teman - teman panitia pelaksana kegiatan liga Rt Cup ll yang bekerja keras walaupun dengan keterbatasan maupun waktu yang singkat namun pada hari ini kegiatan dapat berjalan sesusi dengan apa yang kita harapkan ucap kades yang selalu dekat dengan toko pemuda, toko agama, toko masyarakat bahkan toko perempuan.


" Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada para sponsor - sponsor dan seluruh masyarakat desa mandaong yang mendukung kegiatan turnanen sepak bola liga Cup ll pada hari ini Ucap yudi.




Kades yang selalu akrab dengan masyarakat terutama pemuda ini juga menanggapi apa yang tadi disampaikan oleh ketua pemuda dan ketua panitia bahwa, bagaimana kita memajukan sepak bola khusus nya di desa mandaong agar kedepan nya ade - ade kita yang punya talenta yang sunggu luar biasa ini, bisa memgembangkan bakat nya bukan di tingkat desa saja melainkan juga tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi bahkan di tingkat nasional.


Yudi sapaan akrabnya (Kades) juga menambahkan, desa mandaong tahun - tahun yang lalu di bidang olah raga khusus nya sepak bola selalu memegang trofi yaitu juara di tingkat desa, kecamatan bahkan kabupaten dan di mana saja selalu menjadi yang terbaik, tapi di ahir - ahir ini sepak bola desa mandaong sudah mulai runtuh ketajaman nya akibat fasilitas lapangan tidak tersedia dan minim nya kompentisi tegas yudi.


" Dengan ada nya turnamen liga Rt Cup ll ini sekaligus ajang silaturahmi untuk memantau bakat sepak bola ade - ade yang masih duduk di bangku Sekolah menengah pertama (SMP) dan Sekolah menengah atas (SMA) dan kemudian kita memfasilitasi untuk mengembang bakat di sekolah - sekolah bolah seperti SSB tutup yudi sapaan akrab nya.


Sementara ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) tameng perjuangan rakyat anti koropsi (Tamperak) kabupaten halmahera selatan LM. Tahapary sangat mengapresiasi kepala desa dan pemuda - pemudi desa mandaong serta dukungan dari lapisan masyarakat dan semua pihak walaupun dengan keterbatasan anggaran tetapi kegiatan ajang silaturahmi dapat berjalan dengan baik dan kedepan nya dibawah kepemimpinan kepala desa yang baru ini bisa melahirkan talenta sepak bolah di desa mandaong ucap nya.


Sukses Selalu Kades Desa Mandaong.


LM. Tahapary 

 Advertisement Here
 Advertisement Here