-->

Pemred Fbinews Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023



Bogor - Fbinews


Pemmpin Redaksi FBINEWS Achmad Fauzi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan Pers yang ada di Seluruh Indonesia

Pada tahun 2023, HPN dilaksanakan di Sumatera Utara, tepatnya di Kota Medan, dengan Mengusung Tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”

Pada HPN tahun ini, Achmad Fauzi berharap kepada seluruh wartawan Khususnya FBINEWS untuk dapat saling bekerjasama, meningkatkan kekompakan serta tidak menyebar berita hoax.

"Kepada seluruh wartawan yang ada Terutama  FBINEWS, saya berharap bisa saling bekerjasama, berkolaborasi dalam memberikan informasi yang real, up to date, serta dan bekerja secara profesional sesuai dengan fungsinya yakni mengontrol sosial roda pemerintahan, dengan berita berimbang, serta terus melakukan koreksi agar pemberitaannya tidak merugikan satu pihak," kata Achmad Fauzi.

Fauzi berharap, kedepannya hubungan insan pers dengan Seluruh Instansi Pemerintahan bisa tetap terjalin harmonis, bersama ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan Indonesia.

"Pers memiliki peran penting sebagai pilar Bangsa dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas. Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, Bersama kita mewujudkan Pembangunan Negara Kesatua Republik Indonesia di semua sektor ," Pungkasnya.

Red 

 Advertisement Here
 Advertisement Here