-->

KASAT BINMAS POLRES HALMAHERA SELATAN SANGAT MENGAPRESIASI PROGRAM KEBUN PERCONTOHAN ZERO PENGANGGURAN.



Halsel - Fbinews

Kasat binmas polres halmahera selatan AKP Sudarlin Lanone, diri nya sangat mengapresiasi program kegiatan kebun percontohan Zero Pengangguran yang di canamkan oleh Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen. Pol. Siswoko, S.I.K yang di laksanakan di desa wayamiga kecamatan bacan timur pada hari ini selasa 7/3/2023.

" Karna kegiatan ini sangat membantu masyarakat di desa apalagi dalan bidang pertanian sebab pada umum nya sudara - sudara kita yang ada di desa lebih condong berkebun karna bercocok tanam, apalagi menaman bulan sangat lah cepat untuk menikmati hasil nya pungkas nya.



Karna tujuan kebun percontohan yang diberinama Zero Pengangguran merupakan program polri yang mana pada hari ini dicanamkan oleh Bapak Kapolda Maluku Utara, bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan ketahanan pangan serta produk pertanian berbasis kemandirian masyarakat.

Lewat program kebun percontohan seperti ini masyarskat dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk meningkatkan ketahanan sosial dan ekonomi terutama untuk masyarakat di desa pada umum nya.

Warga masyarakat di 10 desa kecamatan bacan timur serta masyarakat halmahera selatan pada umum nya sangat mengucapkan terimah - kasih kepada bapak kapolda karna sudah mencanamkan kebun percontohan pada hari ini mudah - mudahan dengan adanya program di bidang pertanian bisa membantu dan meningkat perekonomian di desa dalam bidang pertanian.

Dengan adanya program ini, sudara - sudara kita yang ada di pedesaan khusus nya di desa wayamiga dan desa sekitar bisa menikmati hasil serta belajar untuk menghargai dan menjaga apa yang sudah di laksanakan polda maluku utara bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten halmahera selatan khusus nya dinas pertanian agar bisa bermanfaat untuk kita semua. (LM. Tahapary)

 Advertisement Here
 Advertisement Here