-->

Majlis ta’lim Raudhatul Mutta’alllimin Gelar Gebyar Pentas Seni



Bogor - Fbinews

Majlis ta’lim Raudhatul Mutta’alllimin  Desa Situ Ilir  kabupaten Bogor menggelar Gebyar Pentas Seni yang diikuti para  santri dan santriwati (12/3/2023). 


Ketua Panitia Pentas Seni Uning Mulyati mengatakan, kegiatan gebyar pentas seni yang digelar setelah pandemi Covid-19 berjalan lancar dan sukses dengan dimeriahkan penampilan keseruan anak-anak. 

Adapun kegiatan yang diikuti puluhan peserta bertujuan untuk melatih kecerdasan dan kemampuan bagi mereka.


"Alhamdulillah kegiatan ini sukses dan berjalan lancar. Apalagi ini yang pertama kali digelar setelah pandemi. Sebenarnya kegiatan itu rutin diselenggarakan tiap tahun, namun saat pandemi tertunda," ujar Uning.


Harapannya, setelah terselenggaranya pentas kali ini mampu mengasah dan melatih kecerdasan mental bagi anak. Sehingga, mereka tidak canggung dalam mengeksplorasi bakat kemampuan yang dimilikinya.




Sementara itu, salah seorang wali santriwati Yusraeni menyambut positif kegiatan yang digelar itu dengan sangat senang. Sebab, dirinya menilai dengan kegiatan ini anak memiliki tempat untuk mengembangkan bakat kreatifitas dan mentalnya.


"Kegiatan seperti ini tentunya bakal sangat berguna bagi berkembangnya anak didalam mengasah mental dan otak bagi mereka agar lebih aktif," tuturnya.


AF

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here