-->

Beredar di Youtube Asal Dana Santunan Yatim dan Dhuaffa, Namun di Takedown Ada apa ?.


Bogor - Fbinews

Sempat beredar video Youtube yang menyatakan kades Ujang yani mendapatkan uang dari manapun diantaranya, pembuatan sertipikat atau mendapatkan dana dari pembuatan AJB, Segel dan sertifikat atau program PTSL, yang di gunakan untuk santunan anak yatim dan dhuaffa yang di adakan di kediamannya, bahkan sempat dihadiri Camat Ciampea, Jum'at (14/04/23)Lalu.


Kades Ujang yani mengucapkan "uangnya Ada dari AJB kah, dari segel kah, dari program PTSL kelebihan", ucap kades Ujang yani.




Dari hasil konten video tersebut awak media FBINEWS menyambangi kantor kecamatan Ciampea, dengan maksud mengali keterangan tentang video yang beredar di youtube apa benar adanya,namun awak media hanya di arahkan ke kantor kasie pemerintahan, kasie pemerintahan pun belum mengarahkan kami kepada camat ciampea,sampai saat ini camat ciampea belum bisa di konfirmasi.


Selanjutnya, awak media FBINEWS memutar video yang saat ini sudah di takedown kepada kasie pemerintahan sampai selesai, setelah melihat video tersebut kasie pemerintahan mengatakan kepada awak media.


"intinya berpedoman pada peraturan yang berlaku dan itu memang menyalahi aturan yang berlaku, kades memang mengakui itu tidak benar, dan setahu saya camat sudah klarifikasi kepada kades Cicadas dan sudah memberikan pembinaan, namun kades menyangkal dan tidak membenarkan apa yang terjadi di pemberitaan media", jelas , kasie pemerintahan.


Bila memang kades Cicadas menyangkal semua pemberitaan media, awak media akan tetap menunggu informasi dari Camat Ciampea tentang beredarnya video prihal ucapan kades cicadas asal usul dana yang digelontorkan untuk santunan yatim dan dhuaffa.

Red

 Advertisement Here
 Advertisement Here