-->

HALAL BIHALAL KELUARGA NUSANTARA



Jakarta - Fbinews 


Masih suasana Lebaran Salah satu Dewan redaksi pusat Fbinews, Stevanie Nathalya atau yang biasa di panggil Bunda Queen Natha,.


Selain  melakukan kunjungan kerja, beliau juga menghadiri Halal bi hallal yang di selenggarakan oleh perkumpulan seduluran senusantara dengan Nama Keluarga Nusantara, pada tanggal 20 Mei 2023 di daerah Wonoayu.


Acara yang kebetulan  bertepatan dengan  Pernikahan salah satu Anak dari Pengurus Perkumpulan Keluarga Nusantara.


Dalam Acara tersebut ada pembagian Cindra Mata yang di Sponsori oleh salah satu perusahaan, yaitu berupa 2 Handphone, 1 Keping Logam Mulia Antam 3gram, dan Amplop untuk semua Anggota yang Hadir. 


Perkumpulan yang Mempunyai Motto “ Berbuat Baiklah Tanpa Perlu Alasan “ yang terbentuk pada tanggal 25 Februari 2021 oleh Mas Karebet Dadang WN.


Perkumpulan Keluarga Nusantara ini adalah gabungan dari Beberapa Wilayah, diantaranya Bunda Queen sendiri sebagai salah satu pengurus yang mewakili Wilayah Jawa Barat, Ada juga Mas Karebet Dadang WN dan Romo Nanang Dwi Cahyo Mewakili Wilayah Daerah Istimewa Yogjakarta, ada juga Mas Erwin dan Mas Wiwid Ilalang Jati, yang Mewakili Wilayah Jawa Timur dan Mba Dheny yang Mewakili Wilayah Batam.


Tujuan Perkumpulan ini Mejalin Tali Silahturahmi antar sesama, dan menjadi contoh untuk group Perkumpulan-perkumpulan lainnya, agar perkumpulan  itu dapat bermanfaat bagi sesama Ummat Manusia, dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang Membangun ke arah Positif untuk kehidupan sehari-hari.

IF

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here