-->

Niat Membantu, Seorang Pengusaha Muda Malah Ditipu Dan Difitnah.


Tangerang, Fbinews.

Modus kejahatan di jaman sekarang bermacam-macam seperti salah satu yang di lakukan oleh Lia Amelia yang mengaku sebagai pengusaha agar beliau mendapatkan mangsa. 

Ernest Julian Halim juga salah satu korban kejahatan kasus penipuan yang di lakukan oleh pihak Lia Amelia, ternyata bukan hanya beliau saja yang menjadi korban masih banyak korban lainnya yang tertipu. Seharusnya ini menjadi perhatian dari pihak aparat penegak hukum Resort Metro Jakarta Selatan dalam menangani kasus ini,

Modus pelaku Lia Amelia, meminta di carikan pinjaman kepada Saudara Ernest J Halim,untuk keperluan membayar gaji karyawan di perusahaan milik Lia Amelia, Hingga akhirnya pengusaha muda Ernest Julian Halim yang tinggal di BSD tertarik dengan tawaran beliau. Setelah beberapa lama kemudian jaminan mobil yang di tawarkan tersebut bermasalah, sampai keranah hukum Resort Metro Jakarta Selatan.

Korban atau sdr Ernest J H yang hanya memperkenalkan antara Lia Amelia kepada si kreditur yaitu Sdri Ita Sinta Dewi, tidak mengetahui bahwa jaminan barang yang di berikan oleh Lia Amelia kepada Ita Sinta Dewi adalah mobil bermasalah.

Saat awak media menyambangi kediamannya di BSD Ernest Julian Halim menjelaskan,

“Sebenarnya saya juga adalah salah satu korban dari ibu Lia Amelia. Dan saya juga memiliki bukti-bukti Chatan dari pesan singkat dengan dia, bukan saya saja yang menjadi korban masih banyak korban lainnya juga. Saya berharap ibu Lia Amelia segera tertangkap oleh pihak kepolisian agar tidak ada korban lain lagi yang di lakukan dia.”ucapnya,

Lebih lanjut.”saya juga telah mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan untuk di mintai keterangan. Saya juga tidak tahu menahu apa tujuan dari pelaku, tetapi sudah saya siapkan semua bukti kejahatan beliau terhadap saya,”jelasnya.

tim

 Advertisement Here
 Advertisement Here