-->

Nara Sumber Dugaan Pungli PTSL Penuhi Undangan klarifikasi Polisi



Kab . Bogor - Fbinews 


Selpi Junia  memenuhi undangan klarifikasi yang dikirimkan Polsek Ciampea Tertanggal 19 Juni 2023 kepada dirinya , Kamis (22/6/23).


Kepada awak media FBINEWS Selpi Junia mengatakan bahwa dirinya datang untuk memenuhi Undangan klarifikasi  prihal  dugaan Fitnah dan Pencemaran nama baik di wilayah Hukum Polsek Ciampea  dengan surat laporan pengaduan Nomor: STTP/15/V/2023/Reskrim. Tanggal 31 Mei 2023. atasnama pelapor/Pengadu H. UJANG YANI


"Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi, Alhamdulilah,  lancar," kata Selpi Junia  kepada wartawan di Polsek Ciampea.


Pada kesempatan yang sama  Selpi Junia  mengungkapkan ada beberapa pertanyaan yang diberikan penyidik terhadap dirinya, dan para penyidik Pun sangat ramah dan Sopan dalam memberikan pertanyaan"


"Ada beberapa pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Junia Mengenal atau ada kaitan saudara  dengan H. Ujang Yani, sampai terkait Permasalahan  PTSL".


"Pada prinsipnya saya sudah utarakan semuanya kepada penyidik tinggal bagaimana penyidik menyikapinya, dan saya percayakan penuh prihal permasalahan ini kepada Institusi Polri Presisi yang memegang teguh Nilai - nilai Tri Brata dan Catur Praseya"  



Junia Menambahkan tujuan Penuhi Undangan ke Polsek Ciampea adalah mencari kejelasan kenapa dirinya dilaporkan terkait Fitnah dan Pencemaran nama baik. Ternyata hal ini ada kaitannya dengan Postingan   Terkait PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap)" Pungkasnya Sambil Tersenyum


Red

 Advertisement Here
 Advertisement Here