-->

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Halsel Berikan Bantuan Sosial

 



Halsel - Fbinews 

Dalam Rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, Polres Halsel melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial dibeberapa Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kab. Halmahera Selatan. Kamis (08/06/2023)

Turut Hadir Dalam Giat Tersebut; Wakapolres Halmahera Selatan, Kompol Said Aslam S.I.K, Kabag SDM Polres Halsel, AKP, Subhan, serta Pejabat Utama Polres Halsel. 



Bantuan sosial yang berupa paket sembako tersebut dibagikan dibeberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Wilayah Kab. Halmahera Selatan, diantaranya Panti asuhan Al Maun Desa Kampung makian Kec. Bacan Selatan dan Pondok Pesantren Al-Kafi Desa Hidayat Kec. Bacan Kab.Halsel.

Berbagai Kegiatan Positif akan terus dilaksanakan Polres Halsel Menjelang Ulang Tahun Polri yang ke 77 Tahun di tanggal 1 Juli 2023 nanti, diantaranya Bakti Religi, Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Beberapa kegiatan Positif Lainnya.

Kapolres Halsel melalui Pejabat pelaksana harian (Plh) Seksi Humas Polres Halsel, Ipda. Muhammad Baedawi mengatakan Jajaran Polri Khususnya Polres Halsel akan terus menggelar kegiatan positif menjelang hari Bhayangkara ke-77 Tahun, ini merupakan bentuk wujud rasa syukur institusi Polri, untuk itu Polres Halsel Berharap setiap kegiatan positif yang akan dilaksanakan dapat membantu dan meringankan beban Masyarakat Kab. Halsel.

“Sebagai wujud Rasa Syukur, Kami akan terus melaksanakan kegiatan positif untuk membantu meringankan beban masyarakat menjelang hari bhayangkara ke-77 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti”. Ucap Ipda Muhammad Baedawi. ( LM. Tahapary)
 Advertisement Here
 Advertisement Here